Follow Us

Totalitas! Berperan Jadi Hawkman di Black Adam, Aldis Hodge Belajar Terbang di Sekolah Penerbangan

Tanya Audriatika - Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:20
Aldis Hodge, pemeran Hawkman di Black Adam cerita dirinya harus ikut sekolah penerbangan untuk bisa akting terbang ke langit sebagai Hawkman.
Warner Bros.

Aldis Hodge, pemeran Hawkman di Black Adam cerita dirinya harus ikut sekolah penerbangan untuk bisa akting terbang ke langit sebagai Hawkman.

HAI-Online.com - Aldis Hodge yang memerankan Hawkman dalam film Black Adam harus ikut sekolah penerbangan untuk bisa terbang ke langit seperti karakter Hawkman.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika diwawancarai Comicbook, Hodge sebut kalau peran superhero ini jadi sesuatu yang ia sudah nanti-nantikan.

Namun Hodge sadar, buat belajar cara terbangnya yang terllihat nyata jadi pr yang besar baginya.

Para kru harus menyempurnakan tampilan serta suasana saat Hawkman terbang, dan kini para penggemar sudah bisa melihat hasilnya.

"Gue bener-bener mindahin beberapa beban di tanah lalu terbang sambil aerial work, itu jadi prioritas besar saat itu," ujar Hodge dilansir dari Comicbook, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga: Minta Sepatu yang Udah Nggak Produksi, Liam Gallagher Malah Diajak Collab Clarks dan Rilis LG x Clarks Originals Rambler.

Ia menambahkan, “Gue sempet pergi ke Atlanta buat gabung sama tim akrobat, karena gue mau senyaman mungkin terbang di atas sana. Ya, kan lo semua tahu Hawkman tuh menguasai langit, jadi gue harus mulai terbiasa terbang kesana kemari,” imbuhnya.

“Pokoknya gue mau bikin gue senyaman mungkin dan nggak berasa kayak lagi di langit, gue jujur takut pas ngeliat ke bawah dari ketinggian 50 kaki waktu mereka jatohin gue,” lanjutnya.

Hodge cerita proses terbang ini rumit karena ia memiliki dua stuntman yang selalu bersama dia, serta posisinya ia terjebak dalam harness dan kabel.

Baca Juga: Review Film Black Adam: Sajikan Aksi Brutal Teth Adam di Negeri Fiktif Kahndaq

“Lo tetep harus terbang sekaligus keliatan keren. Dan lo tahu, gue gugup banget. Rasanya kayak ‘Ya Tuhan!’,” ungkapnya.

Pentingnya Black Adam baginya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest