Follow Us

Gara-Gara Ditelpon Dwayne Johnson, DC Akhirnya Bikin Film Black Adam

Tanya Audriatika - Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:15
Dwayne Johnson dalam Black Adam (2022)
imdb.com

Dwayne Johnson dalam Black Adam (2022)

HAI-Online.com - Awalnya cuman mau buat debut DCEU-nya lewat Shazam di 2019, tapi karna satu panggilan telepon dari bintang Black Adam, Dwayne Johnson, dia memastikan karakter tersebut dapat film solonya sendiri sebagai gantinya.

Johnson udah bergabung dengan Black Adam sejak 2014, dan setelah hampir satu dekade, perannya sebagai karakter tersebut akhirnya bakal diputar di layar lebar.

Dia akan berperan sebagai antihero DC Comics bersama Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell, Bodhi Sabongui, dan Pierce Brosnan.

Ketika Shazam! lagi dibuat, ini sebenarnya bakal jadi cerita yang nggak cuman buat pahlawan tituler Zachary Levi, tetapi juga buat antihero Johnson.

Namun, setelah beberapa kali penulisan dan penundaan selama bertahun-tahun, produser film masih mengalami kesulitan menemukan cerita yang adil bagi kedua karakter itu sambil tetap mempertahankan naskah yang kohesif.

Dan akhirnya, kayaknya si Johnson yang memutuskan untuk membuat keputusan eksekutif itu.

Baca Juga: Warner Bros Tunda The Flash dan Aquaman 2 Sampai Tahun Depan!

Melansir comicbook.com, Johnson katakan bahwa satu-satunya cara buat kenalin kedua karakter buku komik klasik ini dengan benar yakni dengan menceritakan asal mereka dan buat filmnya sendiri-sendiri.

Kepada produsernya, Hiram Garcia dan Beau Flynn, Johnson mengatakan, kalau waralaba ini harus dilanjutkan.

Johnson menjelaskan, sekitar 6 tahun lalu, rencana awalnya mau bikin film yang nyeritain dua kisah si Shazam! dan Black Adam di satu film yang sama.

"Pas kita semua baca naskahnya, gue langsung ngerasa ‘ini harus dipisah jadi dua film nih. Kita harus ngehargain Shazam! dan kemudian kita juga harus ceritain kisah Black Adam di satu film sendiri,” jelasnya.

Menurutnya, mayoritas orang-orang nggak begitu kenal siapa Black Adam sebenernya kalo lo bukan penggemar buku komiknya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest