Follow Us

Dwayne Johnson Optimis Akan Ada Film Crossover DC dan Marvel!

Reinaldy Royani - Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:35
Dwayne Johnson dalam Black Adam (2022)
imdb.com

Dwayne Johnson dalam Black Adam (2022)

HAI-ONLINE.COM - Dengan diperkenalkannya Black Adam ke layar lebar, Dwayne Johnson ngaku nggak sabar untuk liat DC memperluas universe-nya. Bahkan doi percaya dan optimis kalo nantinya akan ada film crossover DC dan Marvel!

Dalam wawancaranya bersama Total Film, sang aktor menjelaskan kalo tujuan utama DC adalah mengenalkan berbagai karakter baru, menambah spin-off, dan memperluas cakupan universe.

“Kami punya beberapa ide tentang karakter di Black Adam mana yang akan direspon orang-orang, dan kami berpikir ‘Ayo kita coba pikirkan tentang film ini dan bagaimana film ini terlihat di mata fans,” ujar Dwayne.

Produser Hiram Garcia juga menambahkan bahwa konsep ‘shared universe’ selalu ada di dalam kepala mereka, meskipun karakter-karakternya nggak pernah berkontak di layar lebar.

“Walaupun Black Adam dan Shazam mungkin nggak pernah bertemu, semuanya eksis di payung besar semesta DC. Dan kami ingin bisa untuk membuat universe sebesar yang kami bisa,” tegas Hiram.

Baca Juga: Gara-Gara Ditelpon Dwayne Johnson, DC Akhirnya Bikin Film Black Adam

“Lo tahu, dengan ambisi sebesar itu dan semuanya berjalan seperti yang kami harapkan, kita akan dapat kesempatan untuk melihat crossover di kemudian hari,” imbuhnya.

Dwayne berujar kalo dia sangat optimis crossover DC dan Marvel akan terjadi.

“Sifat alamiah gue itu optimis, terutama untuk kreativitas dan film, terutama untuk seluruh superhero dan supervillain DC. Di seberang, kita punya sekumpulan superhero dan supervillain Marvel. Buat gue, mereka nggak boleh cuma eksis masing-masing, mereka harus berpapasan suatu hari nanti!” pungkas Dwayne.

Black Adam akan segera tayang di layar lebar mulai 21 Oktober mendatang.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest