Follow Us

5 Rekomendasi Lagu Metal Rilisan Oktober yang Sayang Banget Lo Lewatin

Reinaldy Royani - Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:15
5 rekomendasi lagu metal terbaru yang rilis bulan Oktober!
Twitter @lambofgod

5 rekomendasi lagu metal terbaru yang rilis bulan Oktober!

HAI-ONLINE.COM - Bulan Oktober nampaknya bersahabat dengan musik metal! Kali ini HAI akan ngasih 5 rekomendasi lagu metal yang dirilis bulan ini yang pastinya sayang banget kalo dilewatin!

1. Fit for a King feat. Jonathan Virgil, The Ghost Inside - 'Time Like This'

Eits, ini bukan cover lagu Foo Fighters ya! Tapi lagu baru dari unit metalcore Fit for a King yang menggandeng seniornya di skena, vokalis The Ghost Inside, Jonathan Virgil.

Baca Juga: Louis Vuitton Rilis Tas Kaleng Cat Paling Hypebeast Karya Virgil Abloh

Pertama kali denger, mungkin lo akan ngerasa kalo 'Times Like This' dirilis di tahun 2000-an, tapi lagu ini baru dirilis minggu lalu dan akan masuk dalam album baru Fit for a King yang akan dilepas pada 28 Oktober mendatang via Solid State Records.

2. Epica feat. Fleshgod Apocalypse - 'The Great Tribulation'

Pengen denger kolaborasi antara musik symphonic dengan death metal yang epic? Single baru Epica feat. Fleshgod Apocalypse ini akan memuaskan dahaga lo!

'The Great Tribulation' akan masuk dalam EP terbaru Epica, 'The Alchemy Project' yang akan dirilis pada 11 November dengan menghadirkan banyak kolaborasi dengan musisi lain.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Lagu Metal dari Epica yang Bawain Ost. Attack on Titan!

3. Counterparts - 'A Mass Grave of Saints'

‘A Mass Grave Of Saints’ berhasil memberikan nuansa baru untuk komplotan melodic hardcore ini, dinamis, melodius, dan heavy!

Dalam lagu ini, Couterparts menyuguhkan chorus yang super catchy, bridge yang soft yang menjadi jembatan menuju gitar yang gahar sebelum down tempo menutup lagu ini dengan konklusi yang perfect!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest