Follow Us

4 Rekomendasi Lagu Metal dari Epica yang Bawain Ost. Attack on Titan!

Reinaldy Royani - Jumat, 30 September 2022 | 18:22
Rekomendasi lagu metal dari Epica yang bawain soundtrack Attack on Titan!
Wikimedia

Rekomendasi lagu metal dari Epica yang bawain soundtrack Attack on Titan!

HAI-ONLINE.COM - Kalo boleh dibilang anime/manga mana yang jalan ceritanya metal banget, salah satunya adalah 'Attack on Titan' atau 'Shingeki no Kyojin' yang lekat dengan storyline brutal dan banyak menampilkan gore.

Dan band symphonic metal asal Belanda, Epica membawakan kembali soundtrack AoT dalam versi bahasa Inggris dan aransemen yang lebih cadas! Buat yang belum pernah denger simak nih 4 rekomendasi lagu metal dari Epica yang bawain ost. Attack on Titan!

Simone Simons dkk di tahun 2017 awalnya manggung di Jepang disamperin sama Revo, vokalis dari Linked Horizon yang membawakan beberapa soundtrack Attack on Titan. Doi yang ngefans sama Epica minta mereka secara langsung buat bawain lagu-lagunya dalam bahasa Inggris.

Linked Horizon sendiri memainkan 4 lagu untuk soundtrack anime yang mengisahkan tentang perjuangan Eren Yeager dkk melawan teror titan yang mengancam rumah mereka sampai season 2 di tahun 2017.

Baca Juga: Machine Head: My Chemical Romance dan Attack on Titan jadi Inspirasi Album Baru Kami

1. 'Crimson Bow and Arrow'

Lagu ini diambil dari soundtrack pertama Attack on Titan yang berjudul asli 'Guren no Yumiya' oleh Linked Horizon yang dirilis pada tahun 2013.

Lirik lagu ini digubah ke dalam bahasa Inggris oleh gitaris Epica, Mark Jansen.

2. 'Wings of Freedom'

Setelah memasuki season 1 part 2 (episode 14-25), Linked Horizon masih dipercaya membawakan soundtrack AoT yang berjudul Jiyu no Tsubasa dan diaransemen kembali oleh Epica dengan judul 'Wings of Freedom' yang liriknya digubah oleh keyboardis Coen Jansen.

3. 'If Inside These Walls was a House'

Lagu yang berjudul asli 'Moshi Kono Kabe no Naka ga Ikken no Ie da to Shitara' ini bukan jadi opening atau ending di anime, namun menjadi soundtrack yang mengisi beberapa scene di Shingeki no Kyojin'.

Halaman Selanjutnya

4. 'Dedicate You Heart!'
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest