Follow Us

Kumandangkan Hak Asasi Manusia, Rekomendasi Lagu Metal Baru dari Gojira, 'Our Time is Now'

Reinaldy Royani - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20:05
Rekomendasi lagu metal terbaru dari Gojira, 'Our Time is Now'
Twitter @GojiraMusic

Rekomendasi lagu metal terbaru dari Gojira, 'Our Time is Now'

HAI-ONLINE.COM – Buat yang udah kangen sama Gojira ada kabar baik nih buat kalian! Karena HAI akan ngasih rekomendasi lagu metal terbaru kuartet metal asal Perancis ini yang mengumandangkan perubahan dan hak asasi manusia, ‘Our Time is Now’.

“Lagu ini didedikasikan untuk semua petarung yang memercikkan cahaya dalam dunia kegelapan. Ini membuktikan kalau kalian adalah bagian dari perubahan!” ungkap vokalis Joe Duplantier tentang lagu ini dikutip dari Stereogum.

Seperti biasa, Gojira memberikan pesan-pesan positif tentang isu-isu lingkungan dan sosial yang kerap menjadi polemik di masyarakat global.

Baca Juga: Sering Bahas Isu Lingkungan, Nih 5 Rekomendasi Lagu Metal dari Gojira!

“Kalau kalian berdiri karena suatu alasan, kalau kalian menunjukkan kesetiaan dan solidaritas untuk mereka yang haknya dirampas, kalau kalian ada dalam perang melawan penggundulan hutan, kalau kalian berdiri untuk animal rights, dan hak asasi manusia, kalian adalah sang petir! Percikan yang akan membentuk dunia kami. Waktumu adalah sekarang! Our time is now!” imbuhnya.

Gojira juga mendedikasikan lagu ini sebagai tribute untuk perempuan Iran yang terbunuh karena dianggap nggak memakai hijab dengan benar.

"Beristirahatlah dalam damai Masha Amini muda. Dia terbunuh di Teheran karena nggak memakai hijab secara benar oleh para polisi moral. Dan rest in peace untuk semua korban brutalitas saat melakukan aksi protes kematiannya. Kami mendukung penuh perempuan Iran dalam perang mereka, untuk berdiri melawan opresi!" pungkas Joe.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular