Follow Us

Kalau Pacar Ngegebet Sahabat Sendiri

Ega Hai - Selasa, 10 Juni 2014 | 07:49
Kalau Pacar Ngegebet Sahabat Sendiri
Ega Hai

Kalau Pacar Ngegebet Sahabat Sendiri

Berstatus pacaran bukan berarti kita udah dalam posisi aman. Yah, namanya hubungan pasti bakal nemu tuh kerikil-kerikilnya. Tapi paling susah kalau kerikil yang ditemuin itu menyangkut pacar kita yang ternyata suka sama sahabat kita sendiri. Gimana coba cara ngadepinnya?

Dalam posisi yang seperti ini memang enggak enak banget, alias kita ada di antara dua pilihan. Sedih? Pastinya. Kecewa? Jelas banget. Tapi yang harus kamu lakukan sekarang adalah bersabar dan cepat-cepat mengambil keputusan.

Keputusan apa?

1. Jujur sama diri sendiriKamu bisa tanya sama diri kamu sendiri, sebesar apa rasa sayang kamu sama pacar? Sayang, sayang banget apa malah udah cinta mati atau sayang tapi nggak apa-apa kalau ditinggal. Hehehe...

2. Seberapa dekat pertemanan kamuTerus, sejauh mana kedekatan kita sama sahabat. Ini penting, lho. Pasalnya hal ini akan menentukan langkah apa yang harus kamu ambil selanjutnya.

3. Obrolin ke pacar dan sahabatCoba ngobrol dari hati ke hati sama pacar kamu. Coba ngobrol juga sama sahabat kamu. Kalau emang pacar kamu lebih sayang dengan sahabatmu. Kamu bisa belajar ikhlas untuk memberikan kesempatan kepada mereka berdua untuk lebih dekat. Itu berarti kamu harus melepaskan pacar kamu karena dari situ kita bisa melihat pacar kamu bukanlah orang yang terbaik di hidup kamu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest