Follow Us

4 Cara Melebarkan Sayap Bisnis

Sekar Seruni (old) - Jumat, 23 Mei 2014 | 14:24
4 Cara Melebarkan Sayap Bisnis
Sekar Seruni (old)

4 Cara Melebarkan Sayap Bisnis

Ketika kita melihat bisnis kita yang makin menanjak, membuat kita terburu-buru untuk melebarkan sayap. Entah itu mewaralabakan bisnisnya atau bahkan membuka cabang baru. Hal ini kadang terjadi di kalangan para entrepreneur muda. Nah, coba dipertimbangkan lagi, supaya nggak salah langkah. Buat kalian yang sudah menjalankan bisnis dan ingin membuka cabang usahanya untuk merambah pasar yang lebih luas, kayaknya harus dipikirkan matang-matang.

Menurut Sudianto Oei, CEO dari Hypernet, perusahaan yang bergerak di bidang digital dan internet, ada beberapa pertimbangan yang harus kita perhatikan sebelum membuka cabang.

Tentukan target konsumen untuk lokasi yang kita tuju.Melihat perkembangan lokasi tersebut selama beberapa tahun terakhir.Menganalisa prospeknya dalam 10 tahun ke depan agar nggak menyesal di kemudian hari.Melihat peluang bisnis kita.

Tentukan target konsumen untuk lokasi yang kita tuju.

Melihat perkembangan lokasi tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Menganalisa prospeknya dalam 10 tahun ke depan agar nggak menyesal di kemudian hari.

Melihat peluang bisnis kita.

Walaupun Hypernet sudah memiliki kantor cabang di luar kota selain Jakarta yakni Bandung, Surabaya, Cirebon, Lampung, dan Denpasar, serta berbagai kota lainnya, pertimbangan tersebut selalu menjadi pegangan ia kalau ingin membuka cabang di daerah-daerah Indonesia lainnya.

Saran HAI! Untuk kalian para entrepreneur muda yang ingin membuka cabang, silakan pikir matang-matang dan mengikuti pertimbangan dari Sudianto Oei, deh.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular