Follow Us

Tips Biar Nggak Sekedar Dianggap Teman

Ega Hai - Jumat, 25 April 2014 | 11:39
Tips Biar Nggak Sekedar Dianggap Teman
Ega Hai

Tips Biar Nggak Sekedar Dianggap Teman

Pasti kamu pernah ngerasain, ngedeketin cewek dikasih respon postif cuma begitu nembak jawabannya, "Gue nggak bisa jadi pacar lo. Kita temenan aja".

Bisa banyak sebab dan arti dari penolakan secara alus cewek.

Satu, barangkali kebaikan hati dan perhatian kita dia anggap luar biasa banget karena itu dia nggak mau kehilangan kita selama-lamanya. Makanya ujung-ujungnya dia lebih memilih jadi sahabatan ketimbang pacaran.

Dua, bisa juga kebaikan hati dan perhatian kita yang luar biasa, justru bikin dia ilfil. Maksudnya, lantaran kita terus memborbardir dengan segundang cinta, dia jadi yakin banget kalau gimana pun sikonnya kita pasti nggak bakal berpaling dari dia. Atau... itu cuma salah satu trik dia aja buat menguji seberapa dalam cinta kita.

Yah, lo tau deh cewek kan sukanya dikejar. Makanya kalau ditolak sekali, santai dulu, besok-besok baru coba lagi. Tapi kalau jawabannya nggak berubah, ya, berarti dia emang beneran nggak punya perasaan lebih. Hehehe....

Sebentar tunjukin rasa cinta yang gede ke dia, sebentar kemudian sok cuek! Biar dia penasaran.

Mitos yang beredar, biar sukses nembak cewek, pas pedekate kita kudu tunjukin sikap semanis dan se-gentleman mungkin. Tapi sebenarnya sih mendingan kita tunjukin aja diri kita apa adanya. Soalnya kalau dia tau kita jaim, secinta apa pun dia pada awalnya, biasanya bakal jadi ilfill. Ingat: terbongkarnya sesuatu yang disembunyiin tuh waktunya selalu dateng belakangan! kalau ketahuan di depan namanya tengsin, hehehe...

Saat lo pedekate harus kelihatan banget tanda-tanda kalau tujuan kamu ngedeketin dia itu buat nembak jadi pacar. Jadi kalau lagi ngobrol sama dia selain bercanda-bercanda, sekali-sekali kamu juga harus ngelempar rayuan maut. Tapi ingat, Jangan keseringan!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest