Follow Us

PDKT Sama Cewek di Twitter Cuma Modal Percaya Diri!

Adhie Sathya - Rabu, 12 Februari 2014 | 08:53
PDKT Sama Cewek di Twitter Cuma Modal Percaya Diri
Adhie Sathya

PDKT Sama Cewek di Twitter Cuma Modal Percaya Diri

Buat yang lagi ngedeketin cewek di dunia maya atau biasanya di Twitter, jangan pernah takut dianggap cupu. Soalnya, makin percaya diri ya makin mantap modusnya. Bener banget, cuma modal percaya diri di Twitter, kamu bisa menarik perhatian cewek yang diincar!

"Percaya diri adalah penting bagi cowok untuk membuat dirinya menarik di mata cewek. Ada baiknya kita melakukan itu untuk bersenang-senang saja dulu, nggak dalam tekanan atau tuntutan untuk harus mendapatkan cewek," papar Zarry Hendrik, selebtwit yang lagi ngehits.

Cowok yang lagi suka tampil di televisi ini menambahkan, "Jadi, ngetwit ya ngetwit aja, sesuai apa yang ada di pikiran lo. Paling yang harus diperhatikan adalah cara lo menyusun kalimatnya. Jangan itu malah jadi terkesan alay atau bahkan kasar. Sekarang sih jangan selalu romantis, yang berlaku di Twitter itu yang humoris sekarang."

Sebenernya apapun cara dan modusnya buat kasih first impression yang bagus ke cewek, khususnya di social media Twitter, intinya jadikan itu sebagai 'alat' saja. Kalau pedekatenya berlanjut terus di Twitter, dijamin nggak akan maju prosesnya.

Sama kayak lo mau ajak cewek tapi cuma dalam mimpi. Jadi kalau mau modus lo di Twitter atau Instagram berlanjut jadi kenyataan mesti banget diaplikasikan juga ke dunia nyata. Ketemuan!

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest