Follow Us

Mau PDKT Sama Cewek di Dunia Maya? Social Media Itu Gerbangnya

Adhie Sathya - Rabu, 12 Februari 2014 | 08:45
Mau PDKT Sama Cewek di Dunia Maya Social Media Itu Gerbangnya
Adhie Sathya

Mau PDKT Sama Cewek di Dunia Maya Social Media Itu Gerbangnya

Siapa bilang PDKT lewat social media seperti Twitter atau Instagram itu susah? Asal tahu cara dan jurusnya, sih, pasti dua media tersebut jadi 'gerbang' yang mudah buat kamu lewati buat mendapatkan si dia!

Buat cowok yang lagi pendekatan sama cewek, tips-tips dari idola twitter masa kini seperti @daraprayoga_ atau @zarryhendrik ini bisa jadi referensi nih. Soalnya dua cowok ini sering banget kasih tips-tips oke buat memberikan first impression waktu pendekatan sama cewek di Twitter atau Instagram.

Salah satu yang modusnya udah sukses itu ada Muhammad Aulia, dari SMAN 2 Bogor. Cowok yang satu ini menjadikan @daraprayoga_ 'kiblat' buat ngemodusin dan pedekate sama cewek di Twitter. 'Jurus jitu' cowok yang lagi siap-siap menghadapi Ujian Nasional 2014 ini ialah dengan ngetwit hal-hal humoris yang ngeluh, tapi ternyata muji. Maksudnya gimana, nih?

"Jadi gue biasanya ambil sudut pandang orang ketiga. Jadi gue ngetwit apa yang kebanyakan orang rasain," kata Aulia memulai pembicaraan.

"Intinya, ya, kayak yang kak Oka bilang di Twitter juga. Jangan langsung menjurus nyatain suka. Caranya, sih, biasanya kayak 'aku nggak suka ah kalau jalan sama kamu, abis kamu diliatin terus sama orang-orang', gitu. Lumayan buat bikin cewek nempel kalau abis jalan bareng gitu. Hehehe..." terangnya.

Sebenarnya, nih, kunci dari pedekate dan bisa dapatkan first impression itu kuncinya cuma sabar. Kalau di Twitter, nggak usah sering-sering ngetwit ke cewek yang disukai, seperti Aulia tadi, yang sehabis twit modusnya sukses langsung dilanjutin lewat 'jalur belakang' alias japri, jalur pribadi.

Pasalnya, fungsi Twitter atau Instagram sendiri dalam pedekate itu hanya sebatas 'gerbang' menuju hati si dia!

"Twitter atau Instagram, ya social media itu menurut gue cuma sebagai 'gerbang' aja buat lo bisa melakukan pendekatan sama cewek. Selebihnya kalau di dunia maya udah oke, tinggal eksekusi langsung aja," terang Dara 'Oka' Prayoga, pemilik akun @daraprayoga_, yang dulu bernama @landakgaul ini.

Buat lebih lengkap coba deh baja 'kitab valentine' yang dirangkum HAI dalam edisi khusus Valentine, 10-16 Februari

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya

Latest