Follow Us

Inilah Makna First Impression, Penentu Seseorang Melihat Diri Kita!

Rian Sidik (old) - Selasa, 20 Juni 2023 | 15:25
first impression seorang wanita
Rian Sidik (old)

first impression seorang wanita

Kalau diterjemahin, arti dari first impression sendiri kurang lebih adalah bagaimana cara kita membuat orang lain menilai positif diri kita pada saat awal-awal berkenalan.

Nah, inilah yang membuat first impression begitu penting, khususnya, ehm, bagi kita yang masih menyandang status jomblo.

First impression penting. Ketika lagi berkenalan dengan cewek pertama kali, si cewek akan memutuskan apakah akan lanjut bertemu lagi atau tidak.

"Satu hal yang harus kita inget tentang adalah, first impression itu sesuatu yang nggak bisa dipaksakan. Kita nggak bisa berharap bahwa semua orang yang berkenalan dengan kita harus selalu impress.

Jadi, harus realistis. Misalnya, nih, lo kenalan sama cewek, terus lo berusaha mati-matian untuk menarik perhatian si cewek, kalau dari awal si cewek memang nggak tertarik sama lo, ya cewek itu nggak bakal tertarik.

Nah, kita harus sadar fakta itu, dan yang penting juga mengerti kode yang dikeluarkan oleh si cewek," ujar Ronald Frank, seorang Motivator Cinta yang beberapa waktu lalu datang ke markas HAI.

Masih menurut Ronald, yang harus diketahui agar bisa menguasai first impression adalah dengan menampilkan karakter terbaik yang dimiliki oleh diri kita.

Yap, menampilkan sosok pribadi yang menarik adalah kunci untuk membuat cewek-cewek bisa tertarik sama kita sejak pertama kali berkenalan.

Untuk dapat menampilkan sosok terbaik yang ada di dalam diri kita ini, mungkin nggak semua orang bisa dengan mudah mengaplikasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari. Karena itulah, agar bisa mengeluarkan pribadi terbaik ini.

Menurut cowok yang sejak tahun 2007 telah memulai berprofesi sebagai motivator cinta ini, bisa kita mulai dengan membangun kehidupan yang baik pula.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest