Follow Us

Kesan Pertama Harus Menggoda

Rian Sidik (old) - Rabu, 12 Februari 2014 | 04:55
Kesan Pertama Harus Menggoda
Rian Sidik (old)

Kesan Pertama Harus Menggoda

Judul di atas diambil dari sebuah petikan iklan yang beberapa tahun lalu sangat sering beredar di layar kaca. Iklan itu adalah milik sebuah produk body spray khusus pria, yang menceritakan betapa pentingnya kesan pertama seorang cowok, di mata sang cewek. Dalam kasus iklan ini, aroma tubuh sang pria yang menggunakan body spray tersebut adalah kunci suksesnya.

Di akhir tayangan iklan itu, sang cewek terus menerus nempel dengan si cowok, mendekapnya erat, seakan nggak mau kehilangan si cowok. Pernah kepikiran, nggak, sih, kalau hal itu benar-benar bisa jadi kenyataan? Atau itu cuma cerita fiktif demi mendongkrak penjualan produk body spray itu?

Kalau pertanyaan itu ditanyakan Dinda, cewek dari SMAN 82 Jakarta, pasti dia bakal menjawab dengan antusias. Kalau cowok yang mau deketin dia, harus mempunyai kesan pertama yang bisa membuat dirinya merasa tertarik, dan ingin mengenal lebih dekat si cowok.

"Waktu itu, gue ketemu sama cowok di sebuah acara. Dari awal, saat gue suka sama dia, gue memang sudah tertarik gitu, dan beberapa kali kita kaya saling tatapan gitu. cowok supaya bisa menarik perhatian, yang pertama itu, bodinya harus oke, yang cowok banget, lah. Eh, akhirnya dia yang ngajak gue kenalan duluan, nanya gue anak mana, terus akhirnya dia minjem handphone gue, supaya gue nge-add ID Linenya. Ya sudah, sejak saat itu, gue jadi kontak terus-terusan dan semakin deket dengan cowok itu," cerita Dinda, panjang lebar.

Yap, cowok yang berani duluan untuk berani berkenalan ternyata bisa mendapat nilai plus dari sang cewek. Walau mungkin ceritanya nggak seekstrim iklan body spray yang dibahas sebelumnya, tapi seenggaknya, first impression kita di mata cewek itu membuahkan hasil, bro!

Nah, penasaran lebih jauh bagaimana cara meningkatkan first impression di mata cewek? Jangan sampai ketinggalan untuk dapetin informasi selengkpanya di Hai Magazine Edisi Khusus Valentine, yang terbit minggu ini, yah.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest