Follow Us

Interview With Ronald Frank

Rian Sidik (old) - Rabu, 12 Februari 2014 | 04:58
Interview With Ronald Frank
Rian Sidik (old)

Interview With Ronald Frank

"Gue pernah ketemu salah satu peserta, yang sebenanrya dia itu sudah ganteng, tajir, pokoknya sudah oke banget lah. Gue bilang ke dia, ngapain lo ikutan seminar gue? Dia jawab katanya nggak pede," cerita Ronald.

Waduh, ternyata modal tampang aja memang nggak cukup, banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi kelancaran kita dalam berhubungan dengan cewek-cewek, salah satunya dengan berani menunjukkan rasa percaya diri kita.

Logikanya, kalau kita aja nggak percaya sama diri kita sendiri, bagaimana cewek bisa percaya? Nah, untuk itulah, Ronald Frank sengaja kami ajak untuk berbagai ilmu serta rahasia dalam meningkatkan percaya diri, supaya kita bisa mudah mendapatkan cewek yang kita mau.

Rahasia yang sebenarnya sangat sederhana, karena dimulai dari sikap kita sendiri, hingga nantinya kita punya nyali untuk dekat sama cewek, dan membuat mereka terpesona lewat first impression kita.Apa saja jurus-jurus paten menurut Ronald? Cek selengkapnya di Hai Magazine edisi khusus valentine yang terbit minggu ini, yah.

Informasi lebih lanjut mengenai Ronald Frank bisa di akses melalui: www.pecinta-wanita.com atau twitter @ronald_frank.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular