Follow Us

4 Hal Yang Aneh Saat PDKT-an Lewat Dunia Maya

Rian Sidik (old) - Rabu, 12 Februari 2014 | 05:02
4 Hal Yang Aneh Saat PDKT an Lewat Dunia Maya
Rian Sidik (old)

4 Hal Yang Aneh Saat PDKT an Lewat Dunia Maya

This is awkward when gombalan lo dianggap serius. Nggak semua cewek suka digombalin kok walaupun lo bakal butuhin aksi itu buat senjata utama merayunya. Ini yang dialami oleh Bayu dulu. "Waktu itu pernah, jadi kesannya gue tuh kayak nembak cewek itu di chat tapi padahal bukan. Karena pas itu, gue berusaha memuji dia dengan kata-kata indah, itu yang harus dihindarin," jujur Bayu.

This is awkward when lo ngelihat sosok asli dia nggak secakep di avatar si doi. Kadang-kadang sih Camera 360 menipu mata lo, sebagai pengincar cewek itu. Nah disinilah lo gambling menentukan mau maju atau nggak. Kayak Januar Joe, warga SMA 3 Jakarta, dia sempat nggak srek pas ketemu langsung cewek incarannya. "Mau nggak mau gue sih nggak nunjukin gue aneh sama dia, tapi ya udah bawa santai aja, kalau pun harus berakhir, gue akhiri dengan baik-baik."

This is awkward when orangtua cewek lo melintas di webcam bahkan menyapa lo, meski sekelebat saja. Di sini lo Cuma bisa pajang muka baik-baik, sopan, dan jadi anak baik-baik deh. Seperti pengalaman Hamid Al Malik, lagi asik skype-an sama cewek kenalannya, dia disapa nyokap cewek itu. "Untungnya penampilan lagi oke, nyokap dia pun muji gue, hahaha," itu Hamid. Kalo kalian dan kamar lagi berantakan gimana?

This is awkward when gebetan lo ini justru ngenalin lo ke temennya sendiri. Apalagi kalau status lo bertiga masih jones (jomblo ngenes). Lo bakalan ngerasa nggak enak kalau lo nolak ajakan gebetan lo buat kenalan sama sahabatnya yang dia piker cocok sama lo. Ini yang terjadi saat cinta bertepuk sebelah tangan terjadi dan konsep ini yang dinamakan tanda-tanda PHP!.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest