Follow Us

4 Tanda Kalau Kita Adalah Pacar yang Posesif, Buruan Berubah, Deh!

Dok Grid - Jumat, 26 April 2024 | 10:15
Pacaran jangan bawa nafsu
Fadli Adzani

Pacaran jangan bawa nafsu

HAI-ONLINE.COM - Posesif sering muncul dari perasaan cemburu sama pacar yang berlebihan. Misalnya ketika pacar sedang sibuk ngerjain project-nya sama teman-temannya, kita enggak percaya dan merasa seperti dicuekin dan enggak dipeduliin sama dia.

Baca Juga: 5 Penyebab Pacar Jadi Posesif dan Cara Bikin Doi Jadi 'Tobat'

Sikap kita yang seperti ini bisa menyakiti hati pacar, lho. Yuk kenali tanda-tanda kalau kita termasuk pacar yang posesif. Pacar bisa ilfil nih sama kita!

1. Diam-diam buka HP-nya

Mumpung kita tahu sandi HP-nya, waktu dia lagi enggak ada, tangan kita langsung gatal pengin tahu isi HP-nya. Ngecek orang terakhir yang dia chat atau telepon, ngomongin apa aja, ada foto siapa di gallery HP-nya. Pokoknya creepy deh.

2. Selalu nanyain posisi pacar setiap saat

Hampir setiap jam kita menanyakan posisi pacar di mana dan dengan siapa. Kita juga selalu ingin tahu dia hari ini mau kemana dan besok ada rencana apa. Kita juga menanyakan siapa yang pacar temui, kita kenal dengan orang itu atau enggak, dan sebagainya. Kita juga menuntut dia untuk memberi kabar selalu padanya. Wajar kalau kita pengin tahu kondisi pacar, tapi kebiasaan ini bisa membuat dia terganggu.

3. Stalking

Kita mencoba untuk stalking dia ke semua media sosial yang dia miliki. Selain itu kita juga melihat semua foto yang teman-temannya posting, bahkan hafal siapa saja temannya pacar di medsos. Kita juga sering nanyain teman satu geng-nya dia ngapain aja kalau enggak sama kita.

4. Enggak gampang percaya sama orang baru

Kalau pacar ngenalin kita sama orang yang baru, kita enggak gampang percaya dengan orang tersebut. Malah kalau orang barunya itu cowok, kita langsung berusaha mencari tahu apakah dia beneran kenalan si pacar, atau cowok yang bakal jadi saingan kita.

Reporter : Indra Pramesti Editor : Indra Pramesti

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest