Follow Us

Galang Dana Pendidikan untuk Rahmat 'Okky Boy' dkk, YouTuber Windah Basudara Kumpulkan Rp338 Juta Dalam 3 Jam!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 12 Oktober 2022 | 12:29
 Windah Basudara berhasil kumpulkan dana Rp338 juta untuk biaya pendidikan Rahmat 'Okky Boy' dan teman-temannya.
Instagram/windahbasudara

Windah Basudara berhasil kumpulkan dana Rp338 juta untuk biaya pendidikan Rahmat 'Okky Boy' dan teman-temannya.

HAI-Online.com - YouTuber Windah Basudara berhasil kumpulkan dana Rp338 juta untuk biaya pendidikan Rahmat atau yang dikenal 'Okky Boy'.

Sebagai informasi, sosok Rahmat atau Amat yang dikenal dengan julukan Okky Boy sebelumnya sempat viral di berbagai media sosial.

Galang dana ini dikumpulkan Windah Basudara melalui live streaming di channel YouTube-nya selama 3 jam.

"Pada kesempatan kali ini kita akan melakukan sebuah charity untuk seorang anak yang mungkin kalian sudah familiar dan anak ini dikenal sebagai Okky Boy. Tapi anak ini punya nama asli Rahmat, jadi kalian bisa panggil Rahmat, Amat," kata Windah Basudara di YouTube-nya, Rabu (12/10).

Dalam siaran tersebut, Windah Basudara juga sempat sedikit memberikan penjelasan soal keadaan Rahmat dan keluarganya yang membutuhkan biaya karena kesulitan ekonomi, termasuk jenjang pendidikan Rahmat.

Baca Juga: Polri Kasih Beasiswa Hingga SMA buat Anak Korban Tragedi Kanjuruhan

Windah Basudara mengatakan kalau dana yang terkumpul ini nantinya akan diberikan kepada Rahmat dan anak-anak lainnnya yang juga membutuhkan bantuan.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berdonasi dan ikut menonton di charity kali ini, semoga apa yang sudah kita kumpulkan ini dapat membantu Amat dan anak-anak yang membutuhkan lainnya untuk dapat bersekolah dan berprestasi," tulis @windahbasudara di Instagram, Rabu.

Windah Basudara telah mulai mengakomodasi penggalangan dana tersebut melalui dua tautan Kitabisa.com bersama kreator TikTok Donny Ramadhan.

Kampanye lainnya juga digelar oleh Yayasan Beasiswa 10.000 melalui platform yang sama untuk mengumpulkan donasi pendidikan bagi Rahmat dan teman-temannya.

Angkat topi untuk Windah dan teman-teman lainnya yang telah mendukung aksi ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest