Follow Us

Konser Musik Jatim Fair 2022 Terpaksa Dihentikan, Tulus Hingga Jason Ranti Batal Tampil

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 10 Oktober 2022 | 10:05
Konser musik Jatim Fair 2022 di Surabaya terpaksa dihentikan karena faktor keamanan.
Jatim.fair

Konser musik Jatim Fair 2022 di Surabaya terpaksa dihentikan karena faktor keamanan.

HAI-Online.com - Konser musik Jatim Fair 2022 di Surabaya akhirnya terpaksa dihentikan karena faktor keamanan.

Acara yang digelar untuk memperingati HUT ke-77 Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini telah dilangsungkan di halaman Grand City Surabaya sejak 7-13 Oktober 2022.

Sebelumnya, konser musik Jatim Fair 2022 sempat digelar pada Jumat (7/10) dan Sabtu (8/10) dengan menampilkan empat bintang tamu seperti Feel Koplo, NDX AKA, Tipe-X, dan Heavy Monster.

Terdapat sekitar delapan musisi yang gagal tampil di panggung Jatim Fair 2022. Beberapa yang tersisa antara lain Tulus, Fourtwnty, Jason Ranti, Ndarboy Genk, Guyon Waton, Lomba Sihir, Dere, dan Iksan Skuter.

Baca Juga: Sheila on 7 Muncul di Booklet Line Up Pestapora 2022, Tapi Ternyata Nggak Manggung

Namun kini, sisa konser musik tersebut akhirnya terpaksa dihentikan. Hal ini disampaikan langsung oleh Novry Hetharia, perwakilan aplikasi bbo.co.id selaku penyelenggara konser di Grand City Surabaya, Minggu (9/10).

"Konser dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Selain itu juga untuk menghormati tragedi Kanjuruhan Malang yang telah banyak merenggut korban jiwa," kata Novry dikutip dari Kompas.com.

Akibat keputusan tersebut, penyelenggara Jatim Fair 2022 telah menyediakan layanan refund tiket yang disampaikan melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram.

Baca Juga: ‘Justice World Tour 2022’ Justin Bieber Fix Berakhir di Brazil dan Sisanya Ditunda Tahun Depan, Promotor Buka Opsi Refund!

"Demi alasan kemanusiaan dan keamanan, telah diambil keputusan oleh pihak Kepolisian bahwa penyelenggaraan konser musik Jatim Fair dari tanggal 9-13 Oktober diberhentikan," tulis @jatim.fair, Minggu lalu.

"Proses refund bagi yang telah membeli tiket dari tanggal 9-13 Oktober akan dilakukan oleh penyelenggara secara bertahap ke account BBO Pay masing-masing. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," sambungnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular