Follow Us

Penonton Kecewa dengan Konser Westlife di Candi Prambanan 2022, Promotor Buka Layanan Refund Tiket 100%!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 03 Oktober 2022 | 11:55
Promotor Rajawali Indonesia buka layanan refund tiket 100% untuk konser Westlife di Candi Prambanan, Yogyakarta.
Press Photo Rajawali Indonesia

Promotor Rajawali Indonesia buka layanan refund tiket 100% untuk konser Westlife di Candi Prambanan, Yogyakarta.

HAI-Online.com - Promotor Rajawali Indonesia buka layanan refund tiket 100% sebagai kompensasi untuk konser Westlife di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (2/10).

Konser ini mendapat respons kurang puas dari para penonton yang merasa kecewa.

Pasalnya, die hard fans Westlife ini telah mengharapkan konser megah dengan tatanan lampu dan kualitas sound yang maksimal di atas panggung.

Sayangnya harapan itu gagal terwujud akibat hujan yang melanda sejak sore hingga malam hari yang membuat beberapa teknis panggung harus di-cut.

Terkait hal tersebut, promotor Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, beri tanggapan terkait kejadian yang terjadi selama persiapan konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Candi Prambanan.

Baca Juga: Konser Westlife Tanpa Lampu dan Big Screen, Bukti Die Hard Fans Rela Nonton Konser Meski Kehujanan!

"Saya dari promotor Rajawali Indonesia, pasti meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian force majeure dan itu tidak kita kehendaki, tapi kita tetap mengupayakan best effort dan hari ini show must go on," ucapnya saat konferensi pers.

"Konser tetap berjalan dengan penyesuaian yang ada dan ini adalah kesepakatan kami dari Rajawali Indonesia sebagai promotor dan pihak Westlife setelah diskusi panjang," imbuhnya.

Anas mengatakan kalau segala persiapan seperti lighting dan layar LED sebenernya telah disiapkan sebagai bagian dari pertunjukan Westlife.

Namun karena kendala hujan, tim memutuskan untuk menonaktifkan beberapa perlengkapan elektronik yang terhubung di panggung.

"Hujan aja sebenernya. Tidak konslet, tidak apa-apa, cuman tadi ada kekhawatiran kayak yang paling aman setelah hujan tadi adalah hanya sound system, jadi secara lighting dan LED kita mengambil langkah safety first," ungkap Anas.

Baca Juga: D'Masiv (Feat. Nania) dan Dave Moffatt Gagal Tampil Karena Hujan, Westlife Bikin Panggung Minimalis!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest