Follow Us

Pas Pandemi Nggak Bisa Refund Tiket, Hammersonic: Permintaan Para Band

Reinaldy Royani - Rabu, 20 April 2022 | 15:32
Sambil Nunggu Hammersonic Pulih, Slipknot Siapkan Tur Knotfest 2022 untuk Wilayah Amerika

Sambil Nunggu Hammersonic Pulih, Slipknot Siapkan Tur Knotfest 2022 untuk Wilayah Amerika

HAI-ONLINE.COM - Hammersonic Festival 2020 yang awalnya direncanakan mengundang Slipknot, Amon Amarth, Trivium, Comeback Kid, Black Flag, Polaris, Testament, Lacuna Coil, dan masih banyak lagi pada Maret 2020 harus ditunda karena wabah COVID-19 masuk ke Indonesia.

Setelah ditunda beberapa kali, akhirnya pihak Hammersonic buka suara setelah lama diam.

Festival Metal yang pertama digelar 10 tahun lalu ini akan kembali di tahun 2023. Kabar ini pun dikonfirmasi juga oleh Slipknot dan Black Flag yang merupakan headliner.

"Kami dan seluruh agensi artis dunia yang tampil di Hammersonic sepakat pengunduran, dengan pertimbangan regulasi yang berlaku saat ini masih belum memungkinkan untuk melakukan gelaran konser," pernyataan Hammersonic soal hal tersebut.

Lewat laman Facebook resminya, Hammersonic Festival mengunggah gambar berisikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang selama ini berkecamuk di kepala metalheads karena ketidakjelasan ini.

Mereka mengaku sama sekali nggak dapat keuntungan dari situasi ini, malah kerugian.

Namun mereka akan berjuang untuk memperjuangkan Hammersonic 2023.

Hammersonic juga membeberkan kesulitan mereka sebagai festival internasional yang juga pastinya mendatangkan ratusan talent dari luar negeri dengan regulasinya berbeda-beda untuk tiap manajemen artis dan negara.

Baca Juga: Slipknot dan Black Flag Pastikan Hammersonic Digelar pada 2023

Satu pertanyaan lain yang membuat para metalheads yang sudah membeli tiket risau, yaitu mengapa nggak ada opsi refund dari pihak Hammersonic padahal harga tiketnya nggak murah?

Terlebih pas pandemi, banyak yang membutuhkan uang untuk keperluan lain.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest