Follow Us

Kenapa Kulit Kita Tetap Butuh Sunscreen Meski Seharian di dalam Rumah?

Dok Grid - Jumat, 23 Februari 2024 | 12:04
Kenapa Kulit Kita Tetap Butuh Sunscreen Meski Seharian di dalam Rumah?

Kenapa Kulit Kita Tetap Butuh Sunscreen Meski Seharian di dalam Rumah?

HAI-Online.com - "Coba matikan semua lampu di rumah! Jika masih bisa melihat benda di sekitar, cahaya itu kemungkinan berasal dari matahari,".

Tiga produk yang diluncurkan itu mengusung konsep hands-free, inovasi yang membuat pengguna jadi mudah sekaligus hygine menggunakan rangkaian produk Dew It ‘Heat Trio’.

Baca Juga: Norm, Ketika Cowok Punya Set Produk Perawatan Kulit yang Komplet itu Normal, Bro!

Mulai dari Face Sun Stick yang mengandung SPF 50+, PA ++++, dan sea buckthorn oil sebagai anti inflamasi, meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu regenerasi sel kulit. Cocok digunakan sebelum berjemur tanpa perlu ribet mencuco tangan karena tinggal diusap ke permukaan kulit dan wajah.

Selanjutnya, Dew It On The Go Sunscreen Mist yang juga mengandung SPF 50+ broad-spectrum, vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen, dan active antioxidants sebagai bahan anti-aging.

Sangat jarang menemukan suncreen mist di Indonesia, jadi produk ini gampang dipakai dan tentu aekali semprot melindungi kulit dari risiko terbakar matajari langsung, enak dibawa kemana-mana.

Dew it hands free

Dew it hands free

Yang terakhir, Cooling Cream yang mengandung aloe vera, cucumber, peppermint, annona cherimola fruit extract sebagai anti inflamasi, dan calamine untuk menenangkan ruam dan kemerahan.

Nggak cuma kandungannya yang unik mengatasi ruam dan kemerahan di kulit, kemasannya juga mempermudah kita memakainya tanpa langsung bersenruhan dengan kulita yang kemerahan. Cukup putar kemasannya keluarkan seperlunya lalu usap-usap dengan roll di ujung botolnya.

Selain dilengkapi SPF 50+ dan PA ++++ yang dapat menyerap sinar UVA dan UVB rangkaian Dew It hands free ini punya tekstur yang ringan, tidak lengket atau berminyak, tanpa white cast, serta melembapkan dan memberikan efek glowing pada kulit.

Begitu juga rancangan teknologi water & sweat-resistant dan non-comedogenic-nya dapat memberikan perlindungan maksimal, koleksi Heat Trio juga diformulasikan dengan bahan-bahan ekstra yang dibutuhkan sebagai penunjang kesehatan kulit.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular