Follow Us

Siap Tayang! Serial Netflix Thriller Asal Korea, Gyeongseong Creature Bakal Dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon

Tanya Audriatika - Kamis, 06 Oktober 2022 | 18:30
Park Seo Joon, Han So Hee bakal berperan di serial thriller Netflix, Gyeongseong Creature.
Netflix

Park Seo Joon, Han So Hee bakal berperan di serial thriller Netflix, Gyeongseong Creature.

HAI-Online.com - Serial Korea garapan Netlix, Gyeongseong Creature dikabarkan sudah siap tayang dan dibintangi Han So Hee serta Park Seo Joon.

Serial ini mengisahkan tentang sekumpulan orang yang bakal bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia.

Berlatar musim semi di 1945 di Kota Gyeongseong (sekarang Seoul), serial ini diyakini bakal menarik perhatian berkat kehadiran para aktor papan atas.

Aktor Park Seo Joon (Itaewon Class, What’s Wrong with Secretary Kim) juga bakal berperan di sini sebagai Jang Tae Sang, kepala pasar dagang Golden Jade House sekaligus jadi orang terkaya di Gyeongseong yang punya jaringan luas.

Tae Sang dikenal senang mendahulukan uang dibanding keadilan, tapi situasi itu berubah ketika ia bertemu Yun Chae Ok (Han So Hee) dalam penyelidikan orang-orang hilang.

Aktris Han So Hee (The World of the Married, Nevertheless) juga berperan jadi Yun Chae Ok.

Baca Juga: Serial Terbaru Netflix, Glitch Punya Genre Campuran, Mulai dari Misteri, Thriller Sampai Sci-Fi

Chae Ok merupakan seorang pemburu hadiah yang lihai menemukan orang hilang, bahkan mereka yang sudah meninggal.

Chae Ok punya mata yang tajam dan mampu bertahan hidup berkat pengalaman masa kecilnya yang sulit saat menjelajahi Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Sederet aktor papan atas lainnya ada Claudia Kim dan Wi Ha Joon. Claudia berperan sebagai Maeda, istri pejabat yang berkuasa di Gyeongseong ketika masa kolonial.

Aktris satu ini sudah banyak berkecimpung di film seperti Avengers: Age of Ultron, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, dan serial Netflix Marco Polo.

Wi Ha Joon baru-baru ini juga muncul di Squid Game dan Little Women, dan bakal berperan jadi Gwon Jun Taek, sahabat Tae Sang.

Jun Taek bantu Tae Sang dalam membuat mereka menyelamatkan orang-orang hilang.

Disutradarai Chung Dong Yoon, serial ini ditulis Kang Eun K, yang juga menulis Dr. Romantic, dan Kang Chi, dan the Beginning.

Gyeongseong Creature bakal kasih lo kisah tentang makhluk-makhluk menyeramkan dan mereka yang berani melawannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest