Follow Us

Westlife Bakal Konser di Jakarta? Simak 3 Fakta Ini Kalo Mau Nonton

Nada Aprillia - Selasa, 24 Mei 2022 | 15:17
WESTLIFE / THE WILD DREAMS TOUR 2023
PK Entertainment

WESTLIFE / THE WILD DREAMS TOUR 2023

HAI-ONLINE.COM - PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan pada Selasa (24 Mei), kalo grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris di abad ke-21, Westlife, bakal menyambangi Indonesia dalam rangka tur dunia mereka.

Rangkaian tur tersebut juga menandai kembalinya mereka dalam karir bermusiknya Westlife. Sebelumnya, Westlife juga udah pernah menyambangi Indonesia, yang terakhir itu dalam rangkaian turnya bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019'.

Berdasarkan hasil konferensi pers, HAI bakal spill nih 3 fakta yang harus lo tau kalo mau nonton konser Westlife ini!

Diselenggarakan 2023 Mendatang!

Bertajuk 'The Wild Dreams Tour, konser tersebut bakal mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023.

weBaca Juga: 5 Lagu yang Katanya Diputar CIA saat Interogasi Tahanan, Ada Lagu Metallica Sampai Westlife

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini sebagai penanda kembalinya Westlife dengan jadwal-jadwal oadat dalam rangkaian tur dunianya, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk 'Wild Dreams' yang dirilis November 2021 lalu.

Cara Lo Dapetin Tiketnya Nih!

Untuk penjualan tiket sendiri, Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer menyebutkan kalo penjualannya bakal dimulai pada hari Sabtu (28 Mei) pukul 10.00 WIB, dan hanya bisa lo akses di laman resmi www.westlifeinjakarta.com melalui Super Apps Livin' by Mandiri.

Tiket hanya dijual secara online, dengan limit 8 tiket untuk pertransaksi. Nah untuk tiketnya sendiri, terdapat 6 kategori kelas dari VVIP dan kategori 1-5. Untuk tiket tersebut dibanderol dengan kisaran harga IDR 1.450.000 hingga IDR 3.500.000, dan belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi tiket 5%.

Nah buat lo yang nantinya punya tiket VVIP, itu udah termasuk merchandise eksklusif, pintu masuk VIP atau akses VIP menuju lokasi dan VIP Lounge.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest