Follow Us

Nggak Sabar Datang Ke Indonesia, Westlife: Kita Bakal Ketemu di Acara Spektakuler!

Nada Aprillia - Selasa, 24 Mei 2022 | 17:37
Westlife Bakal Sapa Penggemar Jakarta Lagi
Nada/HAIOnline

Westlife Bakal Sapa Penggemar Jakarta Lagi

HAI-ONLINE.COM - Bisa dibilang Westlife udah cukup sering menyambangi Indonesia. Kalo mau ditelisik ke belakang, kali pertama Westlife dateng ke Indonesia adalah di tahun 2000.

Sampai terakhir kali Westlife mengadakan konser turnya bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019' tiga tahun lalu.

Dalam konferensi pers, pihak promotor mempersembahkan sebuah video yang merekam grup vokal asal Irlandia ini menyatakan rasa excited mereka, karena bakal kembali menyapa para penggemar di Indonesia Februari 2023 mendatang.

"Kita seneng banget ngumumin kabar gembira kalo kita bakal kembali ke Jakarta untuk 'The Wild Dreams Tour'! Akhirnya bakal tampil untuk para penggemar kita yang ada di Jakarta, Indonesia.

"Melewati masa pandemi yang terjadi di seluruh dunia, bikin tur ini jadi begitu berarti bagi kita dibandingkan dengan tur yang udah kita lakuin sebelumnya," ungkap Nick Byrne dalam cuplikan video tersebut.

Lalu Shane Filan menambahkan, kalo "11 Februari 2023 kita bakal ketemu kalian di sana, di acara yang spektakuler!."

"Westlife Indonesia, kita cinta kalian! Kita nggak sabar untuk berjumpa lagi sama kalian do momen menakjubkan ini!," tegas Kian Egan buat lo semua para penggemar Westlife.

Konser yang bakal berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm, pada 11 Februari 2023 mendatang.

Nah, untuk lo yang mau dateng, bisa baca artikel di bawah ini nih!

Baca Juga: Westlife Bakal Konser di Jakarta? Simak 3 Fakta Ini Kalo Mau Nonton

Saat ditanya mengenai Westlife yang bakal konser di Jakarta ini, Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer menjelaskan kalo untuk diskusi sudah diadakan sejak tahun tahun lalu, karena nggak gampang untuk mengkonfirmasi kedatangan mereka.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular