Follow Us

SOLD OUT! Tiket Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta Resmi Ludes

Nada Aprillia - Senin, 06 Juni 2022 | 13:57
Tiket Konser Westlife
pkentertainment

Tiket Konser Westlife

HAI-ONLINE.COM - Pada 11 Februari 2023 nanti, Westlife bakal menyapa kembali para penggemar di Indonesia melalui panggungnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berdasarkan update terkini, tiket konser Westlife "The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta" secara resmi udah sold out!

Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan "Setelah resmi menjual tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 secara online pada hari Sabtu 28 Mei lalu melalui website resmi www.westlifejakarta.com dan Super Apps Livin' by Mandiri, antusias dari para penggemar Westlife di Indonesia disambut baik," ujarnya.

Baca Juga: Apa Saja yang Bisa Lo Nikmati Saat Konser Westlife Nanti? Simak Nih!

Harry memaparka bahwa secara resmi tiket udah terjual habis, dan mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang selama ini cukup sabar menunggu dan membeli tiket secara online.

"Semoga rasa rindu yang udah lama menunggu Westlife untuk tampil on stage lagi bakal segera terwujud pada Februari tahun depan. Kami sebagai penyelenggara akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini, agar saat menonton dan menyaksikan Westlife 'The Wild Dreams Tour' nanti penuh kesan dan merasakan pengalaman berbeda dan istimewa," jelas Harry mengenai konser yang bakal berlangsung tahun depan nanti.

Westlife bakal kembali menggebrak tahun ini, setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil lebih dari 600.000 penggemar di 27 Negara.

Boyband asal Irlandia ini bakal mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk show utama yang udah terjual habis di stadion ikonik ternama kota London, Stadion Wembley.

Baca Juga: Nggak Sabar Datang Ke Indonesia, Westlife: Kita Bakal Ketemu di Acara Spektakuler!

Pada tur konser dunia-nya kali ini, dipastikan kalo lo sebagai penggemar bakal disuguhkan oleh penampilan Westlife yang lebih intim, dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife bakal bawain semua lagu-lagu hits-nya kayak 'Sweat It Again', 'Flying Without Wings', dan 'World of our Own' serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka bertajuk Wild Dreams.

Untuk itu, lo jadi salah satu yang beruntung nggak nih bisa dapetin tiket konser Westlife "The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta"??

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest