Follow Us

Jung Ho-yeon Squid Game Jadi Aktris Korea Pertama yang Masuk TIME100 Next

Tanya Audriatika - Minggu, 02 Oktober 2022 | 19:39
Jung Ho-yeon
Dok. Netflix

Jung Ho-yeon

HAI-Online.com - Aktris Squid Game, Jung Ho-yeon menjadi aktris Korea pertama yang masuk ke dalam daftar TIME100 Next milik majalah TIME.

Hal ini diketahui setelah Rabu (28/9/2022) lalu, TIME meluncurkan edisi ke-22 nya dari daftar bintang baru ‘TIME100 Next’ tahunan di seluruh dunia, dikutip dari laman NME.

TIME100 Next berisi 100 individu di berbagai sektor yang diyakini akan membentuk masa depan.

Individu-individu ini berasal dari musisi hingga ahli medis sampai pemimpin gerakan dan top CEO.

Bintang Squid Game sekaligus model, Jung Ho-yeon ini masuk ke dalam daftar tersebut dan jadi aktris Korea pertama yang muncul dalam daftar.

Jung-Jung dipilih di kategori Phenoms, didekasikan untuk pendatang baru di bidangnya masing-masing sebagai tontonan.

Baca Juga: Rencananya Rilis 2024, Kreator Squid Game Ungkap Detail Penting di Season 2!

TIME juga menerbitkan pernyataan dari sang kreator Squid Game, Hwang Dong-hyuk yang mendukung untuk dimasukkannya Jung ke dalam daftar tersebut.

Hal ini lantaran karena ia berbagi proses pemilihan karakter Kang Sae-byeok dalam series dan pengalaman berkolaborasi dengannya di lokasi syuting.

“Pertama kali gue liat Ho-yeon dalam sebuah video, setelah gue ngabisin 3 bulan yang melelahkan buat mencari seseorang aktris untuk memainkan peran Sae-byeok di Squid Game,” terangnya.

Hwang ingat, sebelum ngajak Jung, dia ‘nggak punya ekspektasi yang tinggi’ buat Jung, mengingat dia nggak punya pengalaman akting sebelumnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest