Follow Us

Bocoran Squid Game Season 2: Perekruit Gong Yoo Masih Eksis Ajak Peserta Main Ddakji

Al Sobry - Selasa, 14 Juni 2022 | 07:36
Gong Yoo

Gong Yoo

HAI-Online.com - Netflix baru saja mengonfirmasi serial Squid Game musim kedua bakal kembali tayang di platform streamingnya.

"Red light… GREENLIGHT! squid Game is officially coming back for Season 2!" Cuitnya.

Tentu para penonton dibuat semangat dan bangkit penasaran bagaimana nasib pemenang Squid Game, Seong Gi-Hun (diperankan Lee Jung Jae) mengubah nasib dan kehidupannya.

Baca Juga: Seong Gi Hun Bakal Bongkar Organisasi di Balik Permainan Squid Game pada Season 2, tapi Nggak Tuntas...

Yang jelas setelah putar balik dari Bandara, Gi Hun dengan rambut merahnya bakal menjadi pusat perhatian dalam cerita Squid Game di musim kedua ini.

Sutradara Hwang Dong Hyuk sudah pernah membocorkan juga plot awal cerita musim keduanya di mana niat Gi Hun kembali adalah untuk memecahkan misteri organisasi di balik Squid Game.

Untuk itu, selain Gi-Hun bakal muncul lagi karakter Front Man (Lee Byung Hun) yang bakal diungkap sebagai kakak Polisi juga pemenang dari Squid Game tahun sebelumnya.

Pria berjas (Gong Yoo) yang melakukan perekrutan dengan permainan ddakji juga bakal dimunculkan lebih banyak karena dia menjadi salah satu kunci cerita penelusuran Gi-Hun menjalankan misinya.

Selain itu, musim kedua ini juga bakal diperkenalkan pacar Young-hee, sosok asal boneka robot perempuan raksasa menyeramkan di musim pertama yang disebut bernama Cheol-su.

Sebagai informasi, Squid Game berhasil mencatat pencapaian luar biasa sebagai serial yang paling populer di Netflix hingga saat ini.

Serial ini juga sempat menduduki puncak daftar Top 10 Netflix di 94 negara, termasuk Indonesia.

Apalah cerita kedua bakal lebih menegangkan? Kita tunggu permainannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest