Follow Us

Pemain 240 Squid Game Mati di Permainan, Sutradara Hwang Dong Hyuk Minta Maaf Udah Bunuh Banyak Karakter di Film Pertamanya

Al Sobry - Minggu, 18 September 2022 | 10:44
Pemain 240 Squid Game Mati di Permainan

Pemain 240 Squid Game Mati di Permainan

HAI-Online.com - Lee Yoo Mi baru aja mendapatkan penghargaan Emmy Awards 2022 untuk kategori Guess Actress Drama Series untuk perannya sebagaipemain nomor 240 di Squid Game season pertama.

Sayangnya karakter ini sudah mati lantaran kalah dalam permainan mematikan. Meski begitu, kemampuan akting Lee Yoo Mi sebagai Ji Yeong membuat para penonton berkesan dan percaya dengan bakat aktingnya tersebut.

"Saya mau menyelamatkan Ji Young (karakter Lee Yoo Mi), tetapi Sae Byeok (karakter Jung Ho Yeon), yang dekat dengannya, juga udah meninggoy, jadi saya khawatir," kata sutradara Keang Dong Hyuk di konferensi pers global Squid Game Emmy's Celebrations, Jumat (17/9/2022) lalu.

Baca Juga: Tembus 2 Juta Penonton, Debut Film Hunt Karya Sutradara Lee Jung-jae, Berada di Posisi Puncak

Pernyataan itu muncul saat Hwang Dong Hyuk ditanya soal kemungkinan aktris Lee Yoo Mi muncul lagi di Squid Game season kedua.

Meski bermain baik, cerita Ji Yeong sebagai pendukung sudah selesai dan akan sulit untuk dimunculkan ulang.

Dari situ, Hwang Dong Hyuk meminta maaf karena telah membunuh banyak karakter lantaran ia nggak merencanakan serial buatannya akan ada musim kedua.

"Semua aktor yang dicintai oleh pemirsa meninggal. Maaf karena saya membunuh semua orang tanpa mengetahui ini (musim 2) akan terjadi. Saya akan memikirkannya," ujar Hwang Dong Hyuk.

Sedikit ke belakang, soal keterlibatan Lee Yoo Mi di Squid Game, awalnya peran itu akan dimainkan lelaki untuk mengangkat isu solidaritas dan persahabatan. Otomatis kisah kedekatan Jie Yeoung dan Sae Byeok juga akan batal.

Duo cewek solid

Duo cewek solid

Namun ternyata rezekinya Jung Jo Yeon dan Lee Yoo Mi yang tadinya nyaris nggak ikut terlibat dalam drama orisinal Netflix itu, akhirnya dibuta kisah sampingan yang menghangatkan.

Hal ini terungkap usai sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, mengaku awalnya ia tidak menulis dua karakter dengan nomor peserta 067 dan 240 sebagai wanita.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest