Follow Us

Rencananya Rilis 2024, Kreator Squid Game Ungkap Detail Penting di Season 2!

Tanya Audriatika - Senin, 19 September 2022 | 19:40
Creator Squid Game, Hwang Dong Hyuk ungkap season 2 Squid Game bakal rilis di 2024.
My Music Taste

Creator Squid Game, Hwang Dong Hyuk ungkap season 2 Squid Game bakal rilis di 2024.

HAI-Online.com - Creator Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan kalau season kedua Squid Game rencananya bakal dirilis di 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Hwang dalam wawancaranya di Emmy Awards 2022 dalam rangka merayakan kemenangan bersejarah Squid Game, Jumat (16/9/2022) lalu.

“Syutingnya kemungkinan besar bakal dimulai tahun depan, dan series ini bakal tayang sekitar tahun 2024,” ungkapnya dikutip dari laman my music taste, Senin (19/9/2022).

Ia menambahkan, kini Hwang sedang menggarap skrip untuk season kedia, dan belum bisa mengungkapkan detail apa pun soal game terbarunya karena itu bakal merusak kesenangan penontonnya.

“Yang bikin series ini unik yakni karena gamenya, dan ketika para penonton menonton series ini dari sudut pandang para kontestannya,” ujarnya.

Menurutnya, ceritanya juga menarik karena penonton nggak tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya.

Baca Juga: Pemain 240 Squid Game Mati di Permainan, Sutradara Hwang Dong Hyuk Minta Maaf Udah Bunuh Banyak Karakter di Film Pertamanya

“Tapi kalo gue kasih spoiler, pas nonton jadi nggak seru lagi,” lanjutnya.

Hwang juga menyebut kalau dia nggak tahu kalau Sae Byuk (Jung Ho Yeon) atau Ji Young (Lee Yoo Mi) bakal jadi sepopuler ini.

“Sekarang gue nyesel udah bunuh mereka di awal series. Bakal ada banyak hal yang terjadi di kepala gue sekarang,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan kalau nggak ada rencana untuk menggandeng aktor Hollywood di season kedua kali ini.

“Season terbaru nanti set nya di Korea,” tutupnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest