Follow Us

Ngomongin Joey Jordison, Corey Taylor: Dia Punya 'Iblis' yang Bisa Membunuh Orang Normal

Reinaldy Royani - Kamis, 29 September 2022 | 19:35
Corey Taylor bilang kalo Joey Jordison punya 'iblis' di dalam dirinya yang bisa membuat orang normal terbunuh
Flickr

Corey Taylor bilang kalo Joey Jordison punya 'iblis' di dalam dirinya yang bisa membuat orang normal terbunuh

HAI-ONLINE.COM - Frontman Slipknot, Corey Taylor bilang kalo dunia jadi kurang keren tanpa ada Joey Jordison yang meninggal dalam tidurnya di tahun 2021 di usia 46 tahun.

Sang vokalis juga menyebutkan kalo mantan drummer-nya ini punya 'iblis' yang bisa membunuh orang normal.

Corey menyebutkannya dalam sesi interview-nya bareng Zane Lowe dari Apple Music 1.

"Semakin lo tua, lo mulai mengapresiasi apa yang lo punya dan merenungiapa yang hilang dari hidup lo. Gue dan Joey, kami selalu ngobrol setiap tahun, itu bisa aja hal-hal random, tapi kami nggak pernah bilang ke satu sama lain kalo kami butuh satu sama lain," ucap Corey Taylor.

Baca Juga: Corey Taylor Bakal Bikin Project Baru Bareng Jim Root di Luar Slipknot

Lalu ia mengungkap kalo mantan drummer-nya ini adalah pribadi yang cukup complicated dan dia nggak bisa membaca pikiran Joey.

"Hal yang membingungkan dari Joey adalah dia adalah banyak orang dalam satu orang. Sangat sulit untuk menerka apa yang terjadi kepadanya. Dia punya 'iblis' yang mungkin bisa membunuh orang normal. Dia adalah salah satu musical genius sejati yang pernah gue temuin. Namun dia cukup complicated," kenang frontman Stone Sour ini.

"Pelajaran dari semua tragedi yang kami alami adalah kami dah mencoba yang terbaik untuk meminimalisirnya. Nggak hanya untuk dia (Joey), tapi juga buat Paul Gray. Ini adalah tragedi, dan dunia menjadi kurang keren tanpa ada dia di sini," imbuhnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest