Follow Us

Slipknot Rilis Lagu Baru Lagi. Begini Pendapat Para Personel Tentang 'Yen'!

Nada Aprillia - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:35
Slipknot rilis single baru bertajuk 'Yen'
Loudwire

Slipknot rilis single baru bertajuk 'Yen'

HAI-ONLINE.COM - Dalam beberapa waktu ke belakang ini Slipknot udah ngerilis beberapa single untuk melengkapi album mereka The End, So Far. Kembali, band cadas ini merilis single baru berjudul 'Yen'.

Lagu 'Yen' ini kalo lo denger kayak lagu yang ada di album mereka 5: The Gray Chapter, tapi lebih berat dan beberapa nada khas dari Corey Taylor.

Lo bisa langsung dengerin nih lagunya di bawah ini!

Baca Juga: Liat Nih, Penampilan Slipknot Bareng Sama Putra Corey Taylor, yang Juga Anak Band Cadas!

Ada banyak hype dari personil Slipknot menjelang rilisnya The End, So Far sejauh ini. Dikutip melalui Loudwire, Taylor sendiri berani nge-klaim 'Yen' itu kayak "versi yang lebih berat" dari album Vol. 3: (The Subliminal Verses).

Sedangkan Shawn "Clown" Crahan menyebutnya "God music" dan Jay Weinberg bilang kalo lagu itu kayak "lagu blues terberat di Bumi."

Baca Juga: Slipknot Rilis Single Baru, Ini Arti 'The Dying Song (Time to Sing)' Bagi Corey Taylor

Ada banyak hal yang harus dibongkar dalam semua pernyataan itu. "Musik baru, seni baru, dan awal baru. Get ready for the end," pungkas Clown dalam siaran pers album baru mereka itu.

'Yen' adalah lagu keempat di The End, So Far, setelah 'The Dying Song', 'The Chapeltown Reg' dan 'Adderall' yang masih belum bergaung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest