Follow Us

'Revenge is Mine', Rekomendasi Lagu Metal dari Unit Crossover Thrash Mempesona asal Malang, DAZZLE!

Reinaldy Royani - Kamis, 15 September 2022 | 18:44
Rekomendasi lagu metal terbaru dari unit crossover asal Malang, DAZZLE
DAZZLE

Rekomendasi lagu metal terbaru dari unit crossover asal Malang, DAZZLE

HAI-ONLINE.COM – Pengen dengerin lagu hardcore yang kental sama nuansa thrash metal? HAI punya rekomendasi lagu metal yang pas buat lo!

Kali ini datang dari sisi timur Pulau Jawa, ada DAZZLE, unit corossover thrash/hardcore asal Malang yang mempesona!

Setelah sukses melepas demo ditahun 2021 dan EP ‘Vanity and Void’ Dazzle kembali merilis single terbaru di bawah naungan Greedy Dust Records.

Band yang beranggotakan Agan pada vokal, El dan Charis pada gitar, Syahidan pada bass dan Adyan pada drum ini baru aja melepas single terbarunya, ‘Revenge is Mine’ pada 5 September 2022 kemarin.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Metal dari Fasik yang Mengangkat Tema Kembaran Ghaib!

Membawakan musik hardcore yang fresh dan sarat unsur thrash metal, Dazzle ngaku kalo mereka ter-influence oleh band-band semacam Red Death, Iron Age, sampai Metallica.

Single ini ditulis oleh Agan, sang vokalis yang mengisahkan perihal masa lalu yang diselimuti kekalahan, perampasan, penindasan oleh seseorang yang ternyata hanya sosok yang lemah.

“‘Revenge Is Mine’ menjadi simbol akan waktu yang tepat untuk mendapatkan apa yang sudah diambil sesuai dengan porsinya,” tegas Agan.

Baca Juga: Gandeng Selebtwit @ciloqciliq, Somniumsaic Rilis Single Devilish Love!

Sama seperti EP perdananya, pada penggarapan single ‘Revenge Is Mine’ Dazzle masih mempercayakan Griffin Studio sebagai studio tempat mereka merekam materi-materi anyar mereka.

Sedangkan untuk proses kreatif cover single, Dazzle bekerja sama Bersama Loonerhze (Blckhwk) artworker asal Palembang.

Rilisnya single ini juga menjadi penanda akan rilisnya album pertama mereka yang direncanakan akan selesai pada tahun depan.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest