Follow Us

5 Rekomendasi Lagu Metal dari Album Baru Unit Grindcore Wormrot, Hiss!

Reinaldy Royani - Sabtu, 10 September 2022 | 19:50
Rekomendasi lagu metl dari album baru unit grindcore asal Singapura, Wormrot, 'Hiss'
Instagram @wormrot.official

Rekomendasi lagu metl dari album baru unit grindcore asal Singapura, Wormrot, 'Hiss'

HAI-ONLINE.COM – Buat yang pengen dengerin lagu-lagu keras tapi males yang panjang-panjang, grindcore adalah solusinya!

Kali ini HAI akan ngasih rekomendasi lagu metal dari unit grindcore asal Singapura, Wormrot dari album terbaru mereka, ‘Hiss’.

Album yang baru dirilis pada 8 Juli ini punya 21 lagu yang mayoritas berdurasi 1-2 menitan doang, dan HAI akan kasih 5 buat lo!

Baca Juga: Tur ke Amerika, Wormrot Batal Pake Alat Musik Sendiri Karena Hal Ini

  1. ‘The Darkest Burden’
Lagu ini merupakan lagu pembuka di album ‘Hiss’, tenang aja sob speaker lo nggak rusak dan koneksi internet lo nggak bermasalah kok karena emang lagu yang cuman berdurasi 1 menit 46 detik ini diawali dengan keheningan selama 30 detik!

  1. ‘Broken Maze’
Trek kedua di album ini memberikan sentuhan warna yang berbeda pada musik grindcore dengan menambahkan unsur clean vocal yang terdengar layaknya sebuah mantra! Ketukan beat hardcore punk juga kental terasa di lagu ini.

  1. ‘Pale Moonlight’

Diawali lewat intro yang mirip kayak marching band, ‘Pale Moonlight’ memberikan aura berat dan kegelapan yang berbeda dalam teror scream yang hampir terbenam dalam reverb bergelut dengan beat drum dan perkusi yang cuman berdurasi 44 detik!

  1. ‘All Will Wither’
Lagu ini menawarkan space untuk telinga pendengar untuk sejenak bernapas karena lagu ini hanya berisikan ketukan drum dan vokal yang bertalu dalam tempo yang lebih pelan.

  1. ‘Shattered Faith’

Salah satu lagu terpendek di album ini yang mengisahkan hidup manusia dari lahir sampai mati dalam nomor grindcore dengan atmosfer black metal kental yang dipadatkan dalam durasi 19 detik!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest