Follow Us

Gandeng Selebtwit @ciloqciliq, Somniumsaic Rilis Single Devilish Love!

Reinaldy Royani - Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:10
Somniumsaic dan Priskila Oktaviani
Somniumsaic

Somniumsaic dan Priskila Oktaviani

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya merilis dua buah single yakni ‘Untruth’ dan ‘The Way It Ends’, unit modern metalcore asal kota Malang, Somniumsaic kembali merilis single terbarunya.

Bertajuk ‘Devilish Love’ produksi lagu ini menggandeng Priskila Oktaviani atau yang juga dikenal dengan nama @ciloqciliq di Twitter.

Lirik lagu ini mengangkat tema cerita dan pengalaman dari sang vokalis, Alexander Agustinus.

Secara umum, lagu ini bercerita tentang hubungan antara dua insan, dimana sang lelaki merasa bahwa cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga: Pakai Teknologi Mesh Tracking di Video Klip Kota Mati, Noah Bisa Ajak Ladya Cheryl Syuting Jarak Jauh

Secara spesifik, lagu ini bercerita mengenai seseorang lelaki yang mencintai seorang wanita hingga menyebabkannya dirinya diposisikan dalam kondisi yang nggak baik-baik saja.

“Lelaki ini ingin hadir dalam kehidupan sang wanita dan ingin meyakinkan bahwa semua ini bisa dilalui dan membuatnya bangkit seperti dulu lagi. Tetapi lelaki ini merasa dirinya sudah tidak ada dalam hidup sang wanita dan memilih melakukan semuanya dalam diam,” ujar Somniumsaic dalam rilisan persnya.

Baca Juga: Siasati I Hate Monday? 3 Rekomendasi Lagu Metal buat Awali Minggu Lo!

Nggak cuma itu, mereka juga menampilkan unsur local pride lewat video klip yang menampilkan kesenian asli Kota Apel yang dikombinasikan dengan modernitas jaman sekarang,

Dalam video musik ‘Devilish Love’ tergambar lelaki yang memakai Topeng Panji, dan seorang perempuan memakai Topeng Sekartaji. Dua tokoh tersebut menjadi simbol cerita Topeng Malangan yang berisi tentang pahitnya kisah cinta Panji dan Sekartaji.

Untuk single ini, unit metalcore ini mengajak Priskila Oktaviani sebagai kolaborator karena memang selebtwit yang dikenal dengan nama @ciloqciliq ini kerap membuat cover dari band-band semacam Bring Me the Horizon yang juga menjadi influence dari Somniumsaic.

“Alasan kami mengajak Priskila juga didasari karena doi suka meng-cover band-band yang kami suka juga sih,” tutur bassist Rere kepada HAI.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest