Follow Us

Banyak Adegan Berantem di Film Sri Asih, Pevita Pearce: 90 Persen Saya Berantem Tanpa Stuntwoman!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 13 September 2022 | 16:30
Pevita Pearce bilang banyak adegan berantem yang dilakuinnya sendiri di film Sri Asih.
Diana Valencia

Pevita Pearce bilang banyak adegan berantem yang dilakuinnya sendiri di film Sri Asih.

HAI-Online.com - Aktris muda Pevita Pearce ungkap pengalamannya saat memerankan sosok Sri Asih atau Alana di film Sri Asih.

Film besutan Screenplay Bumilangit ini kabarnya bakal nampilin banyak adegan berantem dari superhero perempuan yang diperankan oleh Pevita.

Untuk mampu memainkan banyak adegan berantem, Pevita bilang kalau dirinya dibantu langsung oleh tim bela diri Iko Uwais.

Baca Juga: Nggak Punya Basic Berantem, Pevita Pearce Workshop 3 Tahun Bareng Uwais Team Buat Film Sri Asih

“Ini film pertama saya yang banyak koreo fight-nya. Saya di sini dibantu Uwais Team. Seru, challenging,” ucap Pevita saat sesi Meet and Greet di Jogja City Mall pada hari Minggu (11/9) lalu.

Lebih lanjut, Pevita mengatakan kalau dirinya harus belajar bela diri selama satu tahun lebih sebelum proses syuting.

Kemudian pada proses syuting, hampir 90 persen adegan berantem di dalam film Sri Asih dilakuinnya sendiri tanpa bantuan stuntwoman.

Baca Juga: Tayang 6 Oktober, Sutradara Sri Asih: Saya Bikin Film Ini Buat Para Penggemar Superhero Indonesia

Berbeda dengan film-film sebelumnya, diakui Pevita kalau dirinya sempat terbebani untuk memerankan jagoan perempuan pertama yang diciptakan Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih.

“Sempat terbebani memerankan Sri Asih karena ini kan tokoh [jagoan] lama yang legendaris dari Indonesia, tapi senang sekali bisa terpilih memerankan sri asih,” ungkapnya.

Film yang disutradarai oleh Sartri Dania Sulfiati atau Upi dengan campur tangan Joko Anwar di bagain penulisan cerita akan mulai tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Sri Asih jadi salah satu pahlawan super di Jagat Sinema Bumilangit bersama dengan pahlawan super lainnya seperti Gundala, Si Buta dari Gua Hantu, dan Patriot.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular