Follow Us

Tayang 6 Oktober, Sutradara Sri Asih: Saya Bikin Film Ini Buat Para Penggemar Superhero Indonesia

Tanya Audriatika - Rabu, 07 September 2022 | 18:41
Sutradara Sri Asih, Upi mengaku film Sri Asih ia buat untuk para penggemar superhero Indonesia.
TANYA AUDRIATIKA/HAI

Sutradara Sri Asih, Upi mengaku film Sri Asih ia buat untuk para penggemar superhero Indonesia.

HAI-Online.com - Sutradara film Sri Asih, Upi mengaku kalau ia membuat film ini untuk para penggemar superhero Indonesia.

“Saya berusaha kasih yang terbaik, dan semoga film ini bisa diterima para penggemar superhero Indonesia,” ujar Upi saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (6/9/2022) kemarin.

Upi menyebut dalam membuat film ini bukan hanya sekedar memenuhi egonya saja, namun murni untuk para fans superhero Indonesia.

“Karena jujur saya bikin film ini untuk para penggemar superhero Indonesia, jadi saya bikin film ini bukan cuman sekedar memenuhi ego saya doang,” ungkapnya.

Upi berharap film Sri Asih ini bisa menjadi salah satu film superhero Indonesia yang bisa dibanggakan.

“Paling enggak saya berharap dengan penantian yang panjang ini semoga film ini memuaskan para penonton akan film-film superhero Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga: Film Sri Asih Bertabur Bintang, Dari Reza Rahadian Sampai Jefri Nichol! Simak Bocoran Karakternya Di Sini!

Produsernya, Joko Anwar menjelaskan kalau film Sri Asih jadi film kedua dari Jagad Sinema Bumilangit setelah Gundala di 2019.

“Dan memang kita sudah lama ingin kerjasama dengan Upi, dan akhirnya Upi setuju mau bergabung ke Jagad Sinema Bumilangit untuk menulis dan menyutradarai Sri Asih,”

“Kita janjikan kualitas Upi dan selama ini sudah sangat terjamin storytellingnya, estetikanya, dan ketika film ini selesai diproduksi di masa pandemi, nggak ada sama sekali terlihat syuting di masa pandemi,” lanjut Joko.

Joko menyebut, baginya, Upi adalah Sri Asih di dalam perfilman Indonesia.

Bicara soal timeline Sri Asih, Joko menjelaskan kalau melihat dari trailer, sudah terlihat sangat jelas bagaimana timelinenya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest