Follow Us

Pandemi Bikin Syuting Sri Asih Mandek, Pevita Pearce Lakukan Hal Ini!

Al Sobry - Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:46
Pandemi Bikin Syuting Sri Asih Mandek, Pevita Pearce Lakukan Hal Ini!
Pevita Pearce IG

Pandemi Bikin Syuting Sri Asih Mandek, Pevita Pearce Lakukan Hal Ini!

Akibat penundaan syuting tersebut, pemeran utama Sri Asih, Pevita Pearce jadi nggak bisa melakukan apa-apa lagi terkait produksi, selain cuma bisa mendalami karakter.

“Sebetulnya di awal tahun kami sudah siap syuting. Jadi kepending karena situasi seperti sekarang, tapi (waktunya) digunakan menggali lebih (karakter)," kata Pevita Pearce dalam media junket Disney+ Hotstar yang digelar virtual, Selasa (18/8/2020) kemarin.

Baca Juga: Pelukis Hantu, Film Horor yang Bikin Penonton Takut Plus Ketawa Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Untuk itu, Pevita juga memanfaatkan waktu dengan menambah latihan beberapa adegan aksi di filmnya nanti.

"Aku lebih menggunakan latihan sendiri. Dari sisi skenario, pendalaman karakter.... Aku bisa lebih banyak diskusi dengan Mba Upi juga,” tambah Pevita Pearce lagi.

Rencana keduanya, Sri Asih akan memulai syuting sebelum akhir tahun 2020. Untuk oandemi yang katanya masih oajang ini, maka pihak produksi akan berupaya melakukan syuting dengan protokol kesehatan.

Hal itu pun disambut bahagia oleh Pevita Pearce.

Baca Juga: Punya Angka Cantik dan Dianggap Bawa Hoki, Nomer HP Ini Terjual Rp 4,7 Miliar

"Kalo misalkan (terjadi) dari aku sih semangat, sebentar lagi akan syuting dengan protokol baru,” ujarnya lagi.

Selain film Sri Asih, film Virgo and The Sparklings juga akan memulai syutingnya. Hal itu juga dikatakan produser Wicky V Olindo.

“Syuting di era pandemi kita lagi susun protokolnya kita melihat teman-teman negara lain yang sudah mulai syuting, dari teman kita di Jakarta yang sudah syuting kita menilai mereka menjalankan protokol kita combine yang kita rasa terbaik tentunya,” kata Wicky.

Mereka juga akan berusaha mematuhi protokol kesehatan yang ada untuk bisa menjamin keselamatan dan kesehatan kru dan artis agar tidak menjadi korban covid-19.

Kita doakan lancar ya, guys! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest