Follow Us

Punya Kekuatan di Selendang, Ini Bocoran Pertama Film Sri Asih dari Jagat Sinema Bumilangit

Al Sobry - Kamis, 07 Juli 2022 | 07:47
Sri Asih

Sri Asih

HAI-Online.com - Masih inget dong kekuatan petir yang dimiliki superhero Gundala? Nah, giliran Sri Asih, Bumilangit Cinematic Universe (BCU) membocorkan sumber kekuatannya itu datang dari selendang saksi. Wah, penasaran dong!

Melihat dari bocoran yang muncul di trailer perdana film Sri Asih pada Rabu (6/7/2022) kemarin, BCU memperkenalkan juga nih plot cerita awal daeu superhero lokal cewek yang diperankan Pevita Pearce.

Dalam video berdurasi pendek yang diunggah akun Twitter @sriasihofficial, trailer perdana Sri Asih membocorkan juga jadwal tahun penayangannya.

Baca Juga: Gundala dan Sri Asih Kini Hadir dan Dijual dalam Wujud NFT

"Pahlawan Jagat Sinema Bumilangit kembali datang, kali ini dengan selendang! Teaser Trailer 'SRI ASIH' 2022 di Bioskop!" bunyi keterangan video itu.

Dalam cuplikan Sri Asih, diperdengarkan monolog dari seorang nenek, penonton pun lantas dibuat merinding dengan alunan gamelan dan tembang yang mengiringinya.

Diperlihatkan pula seorang perempuan dengan kebaya yang menari mengikuti alunan tembang tersebut.

"Sejak permulaan zaman, ada kaum-kaum yang lebih adigdaya, kaum-kaum ini terbagi dua, kaum yang berbuat baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian, penuh balas dendam, yang menghancurkan dan menyengsarakan," kata seorang nenek mulai membangun cerita.

Adegan pun beralih ke Sri Asih dewasa yang nampak kebingungan hingga mulai mempertanyakan keterlibatannya dengan semua narasi yang dibacakan si nenek.

"Apa hubungannya, ini semua dengan saya," ucap Sri Asih.

Perjuangan Sri Asih
BCU

Perjuangan Sri Asih

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest