Follow Us

Nggak Punya Basic Berantem, Pevita Pearce Workshop 3 Tahun Bareng Uwais Team Buat Film Sri Asih

Tanya Audriatika - Rabu, 07 September 2022 | 19:20
Pevita Pearce dalam press conference Sri Asih pada Selasa (6/9/2022).
TANYA AUDRIATIKA/HAI

Pevita Pearce dalam press conference Sri Asih pada Selasa (6/9/2022).

HAI-Online.com - Aktris Pevita Pearce mengaku nggak punya basic berantem, maka dari itu ia ikut workshop dengan total selama 3 tahun bersama Uwais Team, milik Iko Uwais.

Hal tersebut ia ungkap dalam presscon Sri Asih di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (6/9/2022) kemarin.

“Aku sudah persiapan dari awal dan aku di sini dibantu Iko Uwais, Uwais Team. Apalagi ini film action pertamaku dan aku nggak punya basic fighting, nol sama sekali. Total hampir 3 tahun [workshop],” terang Pevita.

Pevita menyebut ia belajar semuanya secara bertahap, dari pakai selendang, tongkat, dan bahkan ada beberapa fighting koreo yang baru dibuat di set.

“Banyak beberapa hal yang kita adjust on set, yang kita baru bikin koreonya on set, kita ada yang harus disesuaikan karena satu dan lain hal,” ungkapnya.

Sang sutradara, Upi mengungkapkan, ada beberapa adegan yang menurut Uwais Team sulit untuk diperankan Pevita, namun Upi merujuk Pev untuk mencoba terlebih dahulu adegan tersebut karena ia merasa kurang sreg.

Baca Juga: Film Sri Asih Bertabur Bintang, Dari Reza Rahadian Sampai Jefri Nichol! Simak Bocoran Karakternya Di Sini!

“Akhirnya saya minta, kita coba dulu pelan-pelan, Pev nya berani nggak. Saya bilang ‘Pev lo coba ya, Pev’ dan dia anaknya seneng ditantang juga. Tapi mungkin dalam hatinya menjerit, tapi kita gatau ya tapi mukanya nggak nolak,” ucapnya tertawa.

Dan ternyata hasilnya luar biasa berhasil. Ada beberapa adegan yang memang sudah disiapkan stunt double Pevita yang akhirnya dia lakukan sendiri.

“Salah satunya adegan di trailer yang dia gelendotan pake selendang, yang dia muter, itu tadinya kita pakestunt doublenya dia tapi akhirnya dia lakuin sendiri,” ucap Upi bangga.

Pevita juga menyebut tantangan untuk syuting superhero di Indonesia yakni soal lokasi syuting.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest