Follow Us

Gandeng Ratusan Tenant, USS Online Hadir Kembali pada 5-9 September!

Reinaldy Royani - Selasa, 06 September 2022 | 20:05
Tokopedia Urban Sneaker Society Online Vol.2
Press Release

Tokopedia Urban Sneaker Society Online Vol.2

HAI-ONLINE.COM - Urban Sneaker Society (USS) akan kembali meluncurkan Online Shopping Website pada tanggal 5 sampai 9 September 2022 yang bertajuk Tokopedia Urban Sneaker Society Online Vol. 2.

Didukung oleh Tokopedia, USS Online menggandeng ratusan tenant seller yang terbagi menjadi Sneakers Market, Local Brands serta Retailers dalam memberikan pengalaman berbelanja online untuk para penggemar sneakers dan local fashion brand.

Para pengunjung USS Online juga berkesempatan untuk mendapatkan special drop, exclusive release serta giveaway senilai jutaan rupiah.

“USS Online adalah rangkaian Acara kedua kami dengan tokopedia. Dengan semangat yang sama kami sebagai pelaku industri creative sangat mengharapkan event campaign yang kami gelar secara online ini dapat membantu pelaku UMKM Lokal di industri kreatif."

"Dengan mengadakan acara ini secara online kami berharap dapat membantu customer di seluruh Indonesia dapat menikmati moment berbelanja dengan nyaman,” ujar Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks.

Baca Juga: Nggak Cuma Biar Lebih Dikenal, Superlative Secret Society Gencar Ajak Seniman Game dan Video Lokal Sadar NFT

“Pada kuartal II 2022, Tokopedia melihat kategori Fesyen masih menjadi salah satu kategori favorit masyarakat Indonesia. Melihat animo yang tinggi tersebut, Tokopedia ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fesyen khususnya sneakers dan streetwear lokal, sekaligus memberikan panggung lebih luas kepada para pegiat usaha di industri fesyen untuk terus berkembang. Salah satunya dengan menjadi Official E-commerce Partner dari USS Online."

"Lewat kolaborasi ini, kami berharap bisa turut mendorong pertumbuhan industri fesyen tanah air, sekaligus memajukan perekonomian bangsa,” ungkap Ekhel Chandra Wijaya Head of External Communications Tokopedia menjelaskan."

Kali ini, USS Online turut mengadakan segmen Product Review dan info Special Price dari berbagai brand pilihan para Fashion Influencer yang ditayangkan di USS Play, live Instagram Urban Sneaker Society.

Baca Juga: Cuman 4 Hari! USS Online 2022: Kembali Hadirkan Rilisan Eksklusif Sampai Suprise Sale dari Ratusan Brand!

Akan ada berbagai promo menarik seperti cashback sampai dengan Rp 500.000, diskon up to 99% promo serba RP 9,000, serta Flash Sale special dapat dinikmati oleh para pengunjung USS Online.

Acara ini akan diramaikan oleh berbagai brand lokal seperti MKS Shoes, 3Second, Motus Indonesia, Taylor Fine Goods dan masih banyak lagi brand lokal lainnya turut meramaikan USS Online.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest