Follow Us

Cuman 4 Hari! USS Online 2022: Kembali Hadirkan Rilisan Eksklusif Sampai Suprise Sale dari Ratusan Brand!

Tanya Audriatika - Senin, 04 Juli 2022 | 21:05
Urban Sneaker Society Online kembali digelar, kini gaet platform Tokopedia.
USS Online 2022

Urban Sneaker Society Online kembali digelar, kini gaet platform Tokopedia.

HAI-Online.com - Menggandeng Tokopedia, acara tahunan sneakers & streetwear terbesar yang dimiliki Urban Sneaker Society (USS), yakni USS Online bakal kembali hadir selama 4 hari.

USS Online 2022 kali ini digelar mulai 4 - 8 Juli 2022 dan kembali membawa rilisan eksklusif sampai beragam suprise sale dari ratusan brand.

Dengan menggandeng Tokopedia, USS Online juga tawarkan berbagai penawaran eksklusif.

Mulai dari Sneaker Market, Local Brand, sampai Thrift, diskon belanja hingga 99%, dapat rilisan eksklusif, cashback, special price dari berbagai brand, Sneaker Raffle sampai Giveaway.

Bakal ada mystery box serta produk-produk pilihan para Influencer.

Project Director USS Networks, Adista Fadhilah, menyebut, dalam USS Online para visitor bisa menikmati berbagai tren fashion dengan mudah.

Baca Juga: Ngintip Tenant yang Jualan Sneakers Rp100 Ribu di USS Yard Sale 2022. Ori Nggak Nih?

“Bekerja sama dengan Tokopedia, kami ingin memberi pengalaman belanja online dengan mudah dan tentunya membantu para entrepreneur lokal dan pelaku bisnis brand dalam mempromosikan produknya,” ujarnya mengutip dari press release.

Local brand seperti Better Goods, Double School, Seji, Marque.co, Thanksinsomnia, Brodo, dan masih banyak local brand lainnya bisa ditemukan di USS Online dengan discount hingga 99%.

Para pecinta sneakers juga akan dimanjakan dengan berbagai sneakers brand pilihan dari Retail Store seperti brand Keds, hingga Puma, dan juga harga spesial dari Reseller Store seperti Underretail.id, Sneakers Dept, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga Thrift Market yang bisa lo dapatkan disini.

Nggak hanya berbelanja, pengunjung USS Online juga bisa menonton Product Review dan info Special Price dari brand pilihan Fashion Influencer di Tokopedia PLAY.

Info lebih lanjut mengenai USS Online 2021 ini bisa diakses lewat instagram @urbansneakersociety.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest