Follow Us

Jakcloth Bagikan Voucher Cashback di Belanja Online Supersale Oktober 2021

Al Sobry - Selasa, 05 Oktober 2021 | 06:30
Belanja online jadi untung

Belanja online jadi untung

HAI-Online.com - Buat kamu anak distro yang lagi cari produk lokal, mulai hari ini (5/10/2021) Jakcloth Kembali menggelar event online Bersama Tokopedia selama 7 hari ke depan.

Yap, sampai tanggal 11 oktober 2021 nanti online supersale Jakcloth ini bakal membagikan ribuan voucher cashback biar belanja kamu jadi semakin hemat.

Baca Juga: Efek FB, IG dan WA Down Bikin Saham Medsos Milik Mark Zuckerberg Anjlok

Yang juga paling di tunggu-tunggu dalam event ini adalah momen Flash Sale di mana list barang-barang yanh dijual selalu menjadi rebutan.

Nah, pada penjualan siangkat itu produk yang ditawarkan dijual mulai dari Rp 10 ribuan aja dan variannya datang dari berbagai brand lokal ternama.

Keistimewaan lain yang didapat dari Online supersale Jakcloth ini adalah Bebas Ongkirnya bikin brlanja nggak mikir dua kali.

“Antusiasme masyarakat dalam berbelanja produk lokal melalui Jakcloth online event di Tokopedia terus menunjukkan peningkatan, bahkan di tengah pandemi," ujar Perdana Kusuma, Direktur Jakcloth dalam siaran tertulisnya pada Minggu (3/10/2021).

Menurut Perdana, adanya event tersebut menunjukkan bahwa keadaan saat ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendukung perekonomian lokal.

Artinya selain kamu bisa menemukan berbagai produk fesyen lokal berkualitas sesuai keinginan kamu di kegiatan online supersale Jakcloth, sebagai masyarakat Indonesia pun kamu sudah turut membantu dan berkontribusi pada pemulihan ekonomi Indonesia yang terdampak pendemi.

“Kami terus optimis untuk tetap berkarya dan tidak bosan mengajak pengusaha fesyen lokal untuk bergabung di Event Jakcloth bersama Tokopedia ini," tambahnya.

Untuk itu, Senior lead of fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo mengungkapkan, marketplace ini selalu mengapresiasai semangat jakcloth dalam berkolaborasi untuk mendukung sebanyak-banyaknya UMKM lokal terutama di industri fesyen agar dapat terus beradaptasi di tengah pandemi melalu platform digital Tokopedia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest