Follow Us

Gojek dan Tokopedia Resmi Jadi GoTo, Ini yang Menguntungkan Bagi Konsumen

Al Sobry - Selasa, 25 Mei 2021 | 09:05
Gojek dan Tokopedia Resmi Menjadi GoTo, Ini yang Menguntungkan Bagi Konsumen
Sobry

Gojek dan Tokopedia Resmi Menjadi GoTo, Ini yang Menguntungkan Bagi Konsumen

HAI-Online.com - Gojek dan Tokopedia telah meresmikan "perkawinan" mereka menjadi GoTo pada acara oekucnuran, Senin (24/5/2021) kemarin.

Dalam masa indah inilah, keduanya mulai memamerkan kemesraan dengan menebar banyak promo dan diskon menarik bagi para konsumennya.

Menurutnya, program penggabungan antara Gojek dan Tokopedia melalui GoTo ini bakal mendorong kemajuan UMKM dan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani aktivitas keseharian.

"Kami berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja dengan melangkah jauh, melangkah bersama," katanya lagi mengutip tagline GoTo, go far, go together!

Nah, selama masa periode promo tersebut, masyarakat bakal dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti Kejar Diskon mulai dari Rp 5.000, ditambah dengan potongan ongkir Rp 20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75 persen, serta gratis ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus yany bisa ditebus dengan Rp 1.

Menyambut kerjasama ini, Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo mengungkapkan pihaknya antusias dalam program WIB kali ini.

"Kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online. Kami percaya #PastiAdaJalan untuk selalu dapat memperluas dampak sosial dengan meningkatkan peluang usaha dan pendapat bagi pelaku UMKM dan mitra driver," jelas Catherine.

Baca Juga: Nadya Fatira Bicara Soal EP Barunya 'The Other Side' dan Inspirasi dari Manga 'BECK'

Menurutnya juga, dengan GoTo yang bermodalkan 2 jurlta lebih peserta UMKM, maka masyarakat bisa mengaksesnya dari dua arah Tokopedia atau Gojek begitupun sebaliknya.

Sebagai perayaan GoTo, masyarakat nggak cuma dapat keuntungan dari aplikasi yang digunakan, kemeriahan GoTo juga dapat kita saksikan dalam acara WIB TV Show Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang digelar Selasa (25/5) di sejumlah televisi nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay.

Sudah disiapkan sederet artis nasional yang dijadwalkan turut memeriahkan acara ini, mulai dari Dewa 19 (with Ari Lasso), Raisa, Weird Genius (feat Prince Husein), Maliq & D'Essentials, hingga Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ini Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2021, Machine Gun Kelly 'Menang' Megan Fox

Selama tv show berlangsung, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback 100 kali lipat hingga Rp 100 juta. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest