Follow Us

Synyster Gates Avenged Sevenfold Ungkap Pengalamannya Pakai Obat-obatan!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:54
Gitaris Avenged Sevenfold, Synyster Gates, berbagi cerita tentang pengalamannya yang pernah menjadi pemakai obat halusinogen.
Getty Images/Ollie Millington

Gitaris Avenged Sevenfold, Synyster Gates, berbagi cerita tentang pengalamannya yang pernah menjadi pemakai obat halusinogen.

HAI-Online.com - Baru-baru ini gitaris Avenged Sevenfold, Synyster Gates, berbagi cerita tentang pengalamannya saat menjadi pemakai obat-obatan.

Sepanjang sejarah musik rock, udah rahasia umum kalau banyak kasus musisi yang menggunakan obat-obatan sebagai dopingan dalam proses menciptakan karya, salah satunya Synyster Gates.

Synyster Gates bilang kalau obat halusinogen pernah membantunya secara mental dalam mengerjakan karya lagu bersama Avenged Sevenfold.

"Obat halusinogen udah jadi dasar kesehatan mental dan artistik gue. Yang paling dekat adalah gue telah menjadi penggemar ini sejak masih remaja. Gue nggak pernah cerita ini di luar lingkaran gue," tulisnya di akun Twitter @SynysterGates.

Baca Juga: Nggak Banyak yang Tahu, Synyster Gates Avenged Sevenfold Bisa Main Beatbox!

Hal ini dibicarakan Synyster Gates setelah menyaksikan film dokumenter How to Change Your Mind yang menurutnya adalah momen yang tempat untuk berbagi cerita tentang masalah ini.

Synyster bercerita kalau obat-obatan yang dipakainya itu membuatnya mengalami transenden dan merasakan pengalaman penuh yang berbeda dalam hubungannya dengan karya seni yang sedang dikerjakan.

Oleh karena itu, menurutnya film dokumenter ini bisa jadi salah satu cara untuk membuat orang-orang memikirkan kembali tentang penggunaan obat-obatan halusinogen.

Synyster juga mengaitkan penggunaan obat-obatan ini yang nggak terlepas dari masalah kesehatan mental.

Baca Juga: M. Shadows Berkomentar Soal Metal Masa Kini: Nggak Ada Inovasi

"Ada begitu banyak masalah kesehatan mental yang membuat obat-obatan ini ajaib," tulis Synyster Gates.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest