Follow Us

Synyster Gates Ingin Remaster Karya Pinkly Smooth, Bandnya Bersama The Rev

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Januari 2019 | 12:30
The Rev dan Synyster Gates
© MARKUS CUFF/CORBIS

The Rev dan Synyster Gates

HAI-online.com - Nama Synyster Gates memang sudah melekat dengan band Avenged Sevenfold. Tapi tahu nggak sih kalau gitaris dengan nama asli Brian Elwin Haner Jr. ini juga pernah bikin band sebelum bergabung di A7X?

Bersama The Rev, mantan drummer A7X yang meninggal pada 2009 lalu, Gates pernah tergabung dengan sebuah band beraliran heavy metal yang bernama Pinkly Smooth.

Band tersebut memang nggak berumur panjang dan hanya bertahan sekitar satu tahun.

Namun baru-baru ini, Synyster Gates mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk me-remaster lagu-lagu dari band lamanya bersama mendiang The Rev tersebut.

Dalam sebuah siaran langsung dengan Rick Beato, Gates mengenang masa-masa mudanya bersama band tersebut.

Baca Juga : Deadsquad Ikutan Bikin Carpool Karaoke, Nyanyiin Lagu 'Wonderwall'-nya Oasis

Dilansir dari Loudwire, Gates mengungkapkan beberapa detail tentang album yang sempat dibuat oleh Pinkly Smooth yang berjudul 'Unfortunate Snort'.

Sayangnya, lagu-lagu dalam album tersebut nampaknya telah hilang entah kemana. Namun, Gates optimis bahwa beberapa dari lagu tersebut mungkin akan kembali ke permukaan.

"Itu benar-benar gila, musik clown-goblin metal yang terpengaruh oleh Danny Elfman dan itu sangat menyenangkan," kata Gates tentang era band Pinkly Smooth.

"Aku nggak bisa menemukan master-nya. Namun, aku mendengar rumor bahwa beberapa lagu telah muncul kembali. Dan jika aku dapat menemukannya, maka aku akan me-remaster dan memperdengarkannya kepada kalian. ”

Wah, para fans Avenged Sevenfold pada tertarik buat dengerin nggak nih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest