Follow Us

.Feast Akhirnya Rilis 3 Lagu Baru untuk EP Abdi Lara Insani: Kisah Ali Sudah Lengkap!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2022 | 11:00
Kisah 'Abdi Lara Insani' kini semakin lengkap setelah .Feast merilis 3 lagu baru pada hari Rabu (31/8).
Press Photo

Kisah 'Abdi Lara Insani' kini semakin lengkap setelah .Feast merilis 3 lagu baru pada hari Rabu (31/8).

HAI-Online.com - Grup musik rock Jakarta, .Feast, akhirnya rilis 3 lagu baru untuk melengkapi mini album (EP) Abdi Lara Insani.

Kisah Abdi Lara Insani kini semakin lengkap setelah .Feast merilis 3 lagu tambahan berjudul 'Lagu Kritik Lagi', 'Orang-orang yang Berubah (Interlude)', dan 'Jangan Ikut Campur' pada Rabu (31/8).

Abdi Lara Insani merupakan album mini ketiga .Feast yang sempat dirilis pada tanggal 22 April 2022 lalu.

Di awal perilisannya, album ini memuat tujuh lagu baru dan satu lagu lama dari album Multiverses dengan aransemen yang baru.

Baca Juga: Abdi Lara Insani, Kisah Sosok yang Dituangkan dalam Mini Album .Feast!

Dengan menambahkan 3 lagu baru, cerita yang ingin dibangun oleh Baskara Putra, Adnan Satyanugraha Putra, Dicky Renanda Putra, Fadli Fikriawan Wibowo, dan Adrianus Aristo Haryo akhirnya semakin utuh dalam rangkaian 11 trek di album Abdi Lara Insani.

"Memiliki 11 track yang mengisahkan hidup Ali, seorang pemuda yang mempunyai mimpi besar mengubah Indonesia di Earth-03 hingga akhirnya berhasil menjadi presiden yang akhirnya tak jauh berbeda dengan sosok yang ia kritik sebelumnya," tulis mereka di press release.

Terkait penambahan lagu ini, vokalis Baskara Putra bercerita tentang masing-masing lagu yang ditambahkan ke dalam album.

"'Lagu Kritik Lagi', secara timeline, terjadi sebelum demo besar-besaran yang diceritakan di 'Gugatan Rakyat Semesta'. Dalam mental state ini, Ali sudah mulai lelah manuver politik yang harus Ia lakukan (dan diajarkan oleh mentor-mentornya)," ungkap Baskara.

Baca Juga: Kisah Ali dari .Feast Berlanjut di Lagu 'Gugatan Rakyat Semesta', Single Lama Dengan Rasa Baru

Dalam press release, .Feast menempatkan 'Lagu Kritik Lagi' berada di trek kelima setelah lagu 'Kuping Ini Makin Lalai' dalam album Abdi Lara Insani, tepat sebelum 'Gugatan Rakyat Semesta'.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest