Follow Us

Endah N Rhesa Bareng 15 Musisi Bikin Acara Ngabuburit Seru di Pamulang, Gratis!

Alvin Bahar - Kamis, 07 April 2022 | 15:35
Endah N Rhesa
Reiproject Music

Endah N Rhesa

HAI-ONLINE.COM - Buat yang tinggal di daerah Pamulang dan sekitarnya, ada acara ngabuburit seru dari Endah N Rhesa nih.

Duo musisi suami-istri ini gelar acara bernama Earhouse From The Oven (EFFTO).

Di tahun kedua EFFTO, Endah N Rhesa menampilkan 15 musisi yang akan berbincang-bincang seputar rilisan terbaru mereka.

“Sejak tahun lalu, kami ngabuburit di acara EFFTO sambil menunggu waktu berbuka puasa supaya lapar nggak terlalu terasa. Kami ingin menggali lebih dalam makna, perjalanan, dan proses bermusik musisi-musisi ini dan membaginya ke teman-teman yang menyimak acara ini. Dengan demikian kita bisa mengenal lebih jauh karakter dari musisi-musisi ini”, ujar Rhesa.

EFFTO dapat terwujud berkat bekerja sama dengan label dan manajemen seperti SRM Bands, Sun Eater Coven, Sabs Media & Renz Records, Berita Angkasa, dan Gelombang Maju Jaya.

Baca Juga: Buka Puasa Pakai Timun Suri, Nggak Cuma Rasanya Enak tapi Manfaatnya Redakan Asam Urat

Musisi yang bakal hadir adalah Tanayu, Rangkai, Sequoia Projects, Iqif, Mantra Vutura, Aldrian Risjad, .Feast, Rayhan Noor, Hindia, Lomba Sihir, Yori, Kalala, Morad, Satu Per Empat, dan Hursa.

“Ini jadi dokumentasi yang cukup menarik bagi kami. Melalui talkshow tahunan ini, kami juga sembari melihat produktifitas dan perkembangan musisi yang pernah hadir di EFFTO dari waktu ke waktu. Semoga acara ini bisa jadi salah satu pemicu para musisi untuk selalu berkarya,” ujar Endah.

EFFTO diadakan di Earhouse (Pasar Kita Pamulang, Tangerang Selatan) dengan durasi sekitar 45 menit, terbuka untuk umum, dan nggak dipungut biaya.

Acara gelar wicara ini juga bisa dinikmati melalui siaran langsung akun Instagram Live @earhouse dan kanal Youtube Earhouse.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest