Follow Us

Kisah Ali dari .Feast Berlanjut di Lagu 'Gugatan Rakyat Semesta', Single Lama Dengan Rasa Baru

Nada Aprillia - Jumat, 08 April 2022 | 17:05
.Feast
feast

.Feast

HAI-ONLINE.COM – Sebelumnya .Feast udah kenalin kita dengan kisah perjalanan tokoh Ali lewat kompilasi 'Sounds Cute Might Delete Later' bersama Sun Eater.

Dalam project kolaborasi sebelumnya itu banyak musisi lain yang terlibat, kayak Aldrian Risjad, Agatha Pricilla dan lain-lain.

Kali ini .Feast kembali melanjutkan kisah Ali melalui single terbarunya yang berjudul ‘Gugatan Rakyat Semesta’ yang rilis pada 8 April 2022.

Single baru unit Jakarta ini memang nggak bakal menceritakan kisah Ali secara lengkap.

Karena .Feast berencana akan membukanya semua lewat sebuah album mini nantinya.

Artwork Gugatan Rakyat Semesta
.Feast

Artwork Gugatan Rakyat Semesta

Lo bisa tau kalo sebenernya dari lirik itu kelihatan bagaimana penggambaran adegan dari cerita yang bakal ada di mini album mereka nanti.

Tepatnya, memang menceritakan tentang usaha Ali sang tokoh utama, dan kawan-kawan seperjuangannya dalam menggulingkan jajaran pemerintahan dengan dukungan yang hampir penuh dari rakyat.

Baca Juga: .Feast Lepas Single-nya yang Telah Terkubur Lama Berjudul 'Ali'

“Di titik ini sang tokoh utama sedang ada di atas angin, seringkali dapet dukungan penuh, dan sangat disayang oleh masyarakat”, ujar Baskara Putra vokalis .Feast dan sekaligus penulis lirik dari single ini.

Kalo di bahas dari sisi penggarapan musik, .Feast seperti kembali pada bentuk naturalnya mereka. Lagu yang didominasi oleh riff-riff, tempo medium menuju cepat, drum yang marching, hingga gitar dan bass yang sarat distorsi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest