Follow Us

Duh, Lagi-lagi Caper! Machine Gun Kelly Mecahin Gelas Ke Kepalanya Sendiri Waktu Konser Karena Alasan Ini

Nada Aprillia - Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:05
Lagi-lagi Machine Gun Kelly menarik perhatian dengan aksi panggungnya mecahin kaca ke kepalanya sendiri
Loudersound

Lagi-lagi Machine Gun Kelly menarik perhatian dengan aksi panggungnya mecahin kaca ke kepalanya sendiri

HAI-ONLINE.COM - Machine Gun Kelly lagi-lagi menarik perhatian dengan bikin aksi nih di panggungnya, doi menghancurkan gelas wine ke kepalanya sendiri dan ngomong "Gue kaya!" saat pemberhentian tur di kampung halamannya.

Di malam terakhir tur North American Mainstream Sellout itu, MGK memastikan kalo doi bakal total di panggungnya itu, termasuk beberapa aksi liarnya di malam itu.

Selama konser yang diadakan di kampung halamannya Cleveland, Ohio pada 13 Agustus, rapper yang kini menjadi rocker itu beraksi dengan zip-line ditengah setnya.

Baca Juga: Duh! Machine Gun Kelly Share Foto Berdarahnya Setelah Sebuah Tragedi di Sosmednya

Bisa lo lihat sendiri nih pada video yang dibagikan MGK di akun Instagram-nya, di bawah ini doi terbang melintasi lapangan sepak bola di Stadion FirstEnergy Cleveland yang dipenuhi penonton.

Menuju penghujung malam, MGK kembali mengejutkan para penonton dengan aksinya menghantam gelas wine ke kepalanya, yang mana ternyata insiden itu terjadi sebagai bentuk pembangkangan.

Karena berdasarkan laporan, MGK diancam bakal kena denda sebesar $70.000/10 menit untuk "jam malam" yang doi lewati.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Dapet Penghargaan, Wali Kota Cleveland Tetapkan 13 Agustus Sebagai 'MGK Day'!

"Mereka lagi ngomong nih gue denger di telinga gue, dan mereka bilang kalo gue nggak nyelesaiin konser sekarang, kita bakal kena denda $70.000 untuk tiap 10 menit yang kita lanjutin," jelas MGK sebelum meminum semua wine yang ada di dalam gelasnya.

Doi juga nambahin, "Lo tau apa yang bakal gue jawab? Kita nggak bakal hentiin konser ini untuk omong kosong itu!."

MGK lalu menyatakan "Gue kaya!", sebelum memecahkan gelas yang ada di genggamannya ke kepalanya.

Ini bukan pertamakalinya MGK mengejutkan penonton dengan memecahkan kaca ke dirinya sendiri. Karena sebelumnya di Madison Square Garden New York di Juni lalu pun begitu. Sang bintang pop-punk itu bikin aksi yang sama di sebuah pesta, di mana doi nunjukin ke orang-orang kalo abis mecahin gelas champagne ke dahinya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest