Follow Us

Machine Gun Kelly Dapet Penghargaan, Wali Kota Cleveland Tetapkan 13 Agustus Sebagai 'MGK Day'!

Nada Aprillia - Senin, 15 Agustus 2022 | 13:35
Wali Kota Cleveland tetapkan 13 Agustus sebagai 'MGK Day' sebagai penghargaan untuk Machine Gun Kelly
Instagram/justinmbibb

Wali Kota Cleveland tetapkan 13 Agustus sebagai 'MGK Day' sebagai penghargaan untuk Machine Gun Kelly

HAI-ONLINE.COM - Di malam Rock and Roll Hall of Fame yang berlangsung di Cleveland, Wali Kota dari kota besar yang terletak di negara bagian Ohio, Amerika Serikat itu ngasih penghargaan ke Machine Gun Kelly dengan mendeklarasikan "MGK Day".

Malam itu Justin Bibb bilang kalo 13 Agustus diperingati sebagai "MGK Day" sambil menyerahkan plakat perayaan kepada MGK di luar 27 Club Coffe (punya MGK).

Dilansir dari WKYC Cleveland, Wali Kota Bibb menyerahkan dokumen berbingkai kepada MGK beberapa jam sebelum musisi asal Amerika itu ditunjuk untuk tampil di FirstEnergy Stadium untuk konser kampung halamannya yang ditunggu-tunggu, yang juga menjadi bagia dari Mainstream Sellout Tour 2022.

Baca Juga: Mau Pacaran Awet Kayak Machine Gun Kelly & Megan Fox? Coba Deh Minum Darah Satu Sama lain

Setelah menyapa penonton dan memperkenalkan dirinya, Bibb menyatakan: "Empat tahun lalu, saya bertemu MGK, dan saya nggak tau kalau ada seseorang bisa mencintai kota Cleveland seperti saya. Tapi ternyata MGK begitu, dan hari ini secara resmi saya tetapkan sebagai 'MGK Day'," ucap sang Wali Kota itu.

Jelas karena para penonton seneng dengerin pengumuman itu, dan MGK seniri keliatan rendah hati banget waktu doi nerima plakat itu.

MGK memposting video saat doi berjabat tangan dengan Wali Kota Bibb ke Instagram doi, kayak yang bisa lo lihat di bawah ini.

Baca Juga: Duh! Machine Gun Kelly Share Foto Berdarahnya Setelah Sebuah Tragedi di Sosmednya

Begitu juga dengan sang Wali Kota Bibb yang juga memposting foto dirinya dan MGK, yang berpose dengan plakat ke akun Instagram-nya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular